TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pertama Mendaftar Cawalkot Makassar, Seto-Rezki Incar Nomor Urut Satu?

Seto klaim pasangan Sehati paling siap

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Andi Seto Asapa - Rezki Mulfiati Luthfi mendaftar ke Kantor KPU Makassar, Rabu (28/8/2024). (Dok. Istimewa))

Intinya Sih...

  • Pasangan Sehati mendaftar ke KPU Makassar didampingi partai politik pengusung.
  • Mereka merupakan paslon pertama yang mendaftar dan menggelar deklarasi Pilkada Makassar 2024.
  • Seto menyatakan pasangan Sehati paling siap menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar.

Makassar, IDN Times - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Rabu (28/8/2024). Kedatangan pasangan ini didampingi unsur pimpinan partai politik pengusung, yaitu Partai Gerindra, NasDem, PAN, dan PSI.

Seto mengaku tidak ada alasan khusus memilih hari kedua untuk mendaftar. Dia mengaku timnya memilih mendaftar di hari kedua karena memiliki kesempatan di hari ini.

"Kami mendaftar di hari Rabu tanggal 28 dan alhamdulillah ini terlaksana dan waktunya pas untuk seluruh, baik dari partai pengusung, keluarga dan relawan-relawan," kata Seto dalam konferensi persnya setelah mendaftar.

1. Menjadi pendaftar dan deklarasi pertama

Pasangan berakronim Sehati ini merupakan paslon pertama yang mendaftar di Pilkada Makassar 2024. Mereka juga paslon pertama yang menggelar deklarasi.

Dia mengaku hal ini tidak berkaitan dengan nomor urut yang diharapkannya. Menurutnya, nomor urut apapun baik.

"Kalau buat kami nomor urut apa saja selama diberikan dan insyaallah kami terima yang terbaik," kata Seto.

2. Seto klaim pasangan Sehati paling siap

Seto mengatakan dengan mendaftar dan deklarasi pertama ini, maka akan menjadi harapan yang baik. Menurutnya, hal ini juga menunjukkan tekad yang kuat dan kesiapan yang matang.

"Ini menunjukkan bahwa pasangan Sehati yang paling siap untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar. Saya pikir kami dengan kesiapan-kesiapan yang mungkin lebih matang dari pasangan calon lainnya," kata Seto.

Baca Juga: Seto-Rezki Pasangan Pertama Daftar Pemilihan Wali Kota Makassar

Berita Terkini Lainnya