TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Deng Ical Kerahkan Kekuatan Menangkan Indira-Ilham di Pilkada Makassar

Deng Ical ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Indira-Ilham

Ketua Bappilu PKB Sulsel, Syamsu Rizal. (IDN Times/Istimewa)

Intinya Sih...

  • Deng Ical ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Indira-Ilham
  • Penunjukan mandat langsung dari DPP PKB
  • Tim pemenangan akan memaksimalkan waktu tersisa untuk konsolidasi potensi

Makassar, IDN Times - Syamsu Rizal MI alias Deng Ical didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI).

Deng Ical mengatakan, dirinya berkomitmen memimpin dan menggerakkan tim INIMI menuju kemenangan, termasuk memenangkan pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DiA) di kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan.

Penunjukan sebagai Ketua Tim Indira-Ilham di Pilkada Makassar, kata Deng Ical, merupakan mandat langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, partai yang menauinginya saat ini.

"Ini adalah bagian dari komitmen kami sebagai pekerja politik di partai politik untuk memastikan bahwa seluruh sumber daya yang kami miliki akan dikerahkan semaksimal mungkin untuk kemenangan INIMI dan DiA," ungkap Deng Ical, dalam konferensi pers pengumuman struktur tim pemenangan INIMI di kediaman Indira Yusuf Ismail, Jalan Amirullah, Rabu (18/9/2024).

1. Maksimalkan waktu kampanye

Ditambahkan Deng Ical, bahwa tim pemenangan akan memaksimalkan waktu yang tersisa, sekitar 70 hari, untuk mengonsolidasikan semua potensi yang ada.

Bagi Deng Ical, perjuangan ini bukan sekadar soal memenangkan Pilwali Makassar, tetapi juga bagaimana memastikan harapan rakyat yang selama ini mungkin belum tersalurkan dapat terwujud bersama pasangan INIMI.

“Yang utama juga adalah bagaimana akses teman-teman termasuk relawan bisa merasakan nuansa kebersamaan dalam perjuangan ini,” Deng Ical menerangkan.

2. Indira sebut timnya semakin kuat

Sementara itu, calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terbentuknya tim yang solid. dia optimistis dengan kepemimpinan Deng Ical, tim ini akan mampu mencapai kemenangan.

"Kita akan mengerjakan ini semua dengan luar biasa, dengan waktu yang tersisa, dengan semangat yang ada, dengan kekompakan dari kita semua," ucap Indira.

Berita Terkini Lainnya