TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Besok, Seto-Rezki Deklarasi Maju Pilkada Makassar lewat Konser Sehati

Seto-Rezki klaim deklarasi akan dihadiri 20 ribu orang

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi, Rabu (21/8/2024). IDN Times/Ashrawi Muin

Intinya Sih...

  • Pasangan Seto-Rezki akan deklarasi di Mal Phinisi Point besok pukul 16.00 - 22.00 WITA.
  • Deklarasi berupa konser bertajuk 'Sehati' yang diharapkan bisa menyatukan seluruh elemen di Kota Makassar.
  • 20 ribu orang diperkirakan hadir, termasuk pimpinan parpol pengusung dan masyarakat umum.

Makassar,IDN Times - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi, akan menggelar deklarasi di pelataran Mal Phinisi Point (Phipo) pada Kamis (22/8/2024) besok. Deklarasi itu berlangsung mulai pukul 16.00 - 22.00 WITA.

Deklarasi ini akan dikemas melalui konser bertajuk 'Sehati'. Kata 'Sehati' merupakan akronim nama Andi Seto dengan Rezki Mulfiati. Konser ini merupakan momen perdana bagi Seto-Rezki untuk deklarasi dan menyapa warga Kota Makassar.

"Kita berharap kegiatan ini bisa menyatukan seluruh elemen di Kota Makassar," ujar Ketua Tim Pemenangan Sehati, Andi Rachmatika Dewi saat konferensi pers di posko pemenangan Sehati, Jalan Pettarani, Makassar, Rabu (21/8/2024).

1. Konser Sehati representasi anak muda dan perempuan

Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi, mengajak warga Kota Makassar untuk meramaikan deklarasi dan konser tersebut. Dia menjelaskan konser Sehati itu untuk merangkul warga Kota Makassar.

"Kita mengakak warga Makassar hadir di deklarasi ini. Sehati ini representasi anak muda dan perempuan," katanya.

2. Bakal dihadiri para pimpinan parpol pengusung

Deklarasi itu akan dihadiri oleh pimpinan parpol pengusung seperti Gerindra, NasDem, Perindo dan PSI. Di antaranya yaitu Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dan Sekretaris Gerindra Sulsel Darmawangsa Muin.

Kemudian, dari NasDem ada Wakil Bendahara DPP NasDem, Fatmawati Rusdi serta Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse. Bakal hadir pula Ketua PSI Sulsel Muhammad Surya.

Berita Terkini Lainnya