Devin Widya Krisnadi CEO Chatime Bicara Bisnis Masa Depan di IMGS 2023

Devin tampil di sesi Visionary Leaders by IDN Times

Makassar, IDN Times - CEO PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) Devin Widya Krisnadi menjadi pembicara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023. Dia akan tampil pada Visionary Leaders by IDN Times dengan topik Reskilling Renaissance: Equipping Individuals for the Economy of Tomorrow.

IMGS 2023 merupakan sebuah konferensi independen yang khusus diselenggarakan untuk dan melibatkan generasi Millennial dan Gen Z di Tanah Air. IMGS 2023 diadakan pada 24-26 November 2023 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta.

F&B ID merupakan induk perusahaan yang menaungi seluruh pilar bisnis food & beverage dari Kawan Lama Group. Salah satu unit bisnisnya adalah brand Chatime, merk minuman teh boba yang populer dengan menu variatif.

Devin Widya Krisnadi dikenal sebagai seorang pemimpin berpengalaman dan visioner. Berbicara soal bisnis masa depan di IMGS 2023, berikut ini profil singkatnya dikutip dari sejumlah sumber.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Jadi Pembicara di IMGS 2023, Inspiratif 

1. Berbekal pengalaman analisis di FedEx USA, kini memegang kontrol bisnis kuliner F&B ID

Devin Widya Krisnadi CEO Chatime Bicara Bisnis Masa Depan di IMGS 2023CEO F&B ID (Chatime) Devin Widya Krisnadi menjadi pembicara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023. (Dok. Instagram/indonesia.summit)

Latar belakang pendidikan bisnis Devin diperoleh dari David Eccles School of Business - University of Utah. Dia meraih gelar Bachelor of Science  bidang Business Management & Entrepreneurship pada tahun 2013.

Devin berpengalaman bekerja pada FedEx USA dan menjabat berbagai posisi dalam bidang analisis hingga mencapai posisi Team Leader. Kariernya di Kawan Lama Group dimulai pada tahun 2012, saat menjabat sebagai Retail Analyst PT ACE Hardware Indonesia Tbk.

Pada tahun 2015, Devin diberi kepercayaan untuk menghadirkan dan mengelola merek Cupbop, gerai rice bowl dan makanan cepat saji Korea. Kini dia dipercaya mengembangkan pilar kuliner sebagai CEO F&B ID, dengan tanggung jawab mengendalikan keseluruhan strategi bisnis, meliputi performa perusahaan, branding, layanan pelanggan, inovasi –baik dalam bidang makanan minuman maupun konsep gerai, dan penggunaan digital, hingga tercapai operasional bisnis yang berkelas dunia.

2. Pengembangan SDM menjaga kualitas Chatime

Devin Widya Krisnadi CEO Chatime Bicara Bisnis Masa Depan di IMGS 2023Menu Original Thai Tea dari Chatime. IDN Times/Prila Arofani

Salah satu hal yang patut ditekankan dari kepemimpinan Devindi F&B ID adalah perhatiannya terhadap pengembangan keterampilan SDM di Chatime. Melalui program-program seperti Chatime Tea-rista Competition, ia terus mendorong dan memperhatikan potensi individu, menjadikan karyawan sebagai aset berharga dalam perusahaan.

Dengan lebih dari 500 gerai tersebar di 65 kota di seluruh Indonesia, Devin tetap menjaga kualitas dan konsistensi rasa minuman Chatime. Keyakinannya pada prinsip bisnis berkelanjutan, fokus pada kepuasan pelanggan, serta komitmen pada integritas dan reputasi merek, menjadi fondasi kuat yang menggerakkan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Devin Widya Krisnadi adalah teladan dalam memadukan keberanian mengambil risiko dengan kebijaksanaan dalam mengelola bisnis. Kepemimpinannya yang berfokus pada orang, kualitas, dan keberlanjutan menjadi pilar utama kesuksesan perusahaan yang ia pimpin.

3. Devin tampil di hari kedua IMGS 2023 by IDN Times

Millennials dan Gen-Z yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai sosok CEO F&B Indonesia (Chatime) Devin Widya Krisnadi dan pandangannya soal bisnis masa depan, bisa hadir pada hari kedua IMGS 2023 by IDN Times.  Devin jadi pembicara pada sesi 4 dengan topik Reskilling Renaissance: Equipping Individuals for the Economy of Tomorrow, bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan artis sekaligus entrepreneur Prilly Latuconsina.

IMGS 2023 by IDN Times  adalah yang ke-4 kalinya diadakan. Ini adalah konferensi independen yang khusus diselenggarakan untuk dan melibatkan generasi Millennials and Gen Z, di tanah air. Tahun ini temanyan "Purposeful Progress". IMGS 2023 bertujuan membentuk dan membangun masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dan tokoh dari seluruh nusantara.

IMGS 2023 digelar selama tiga hari (24-26 November), dihadiri lebih dari 7000 peserta millennials and gen Z, melibatkan pemimpin dari berbagai latar-belakang, termasuk industri, dengan tiga pilar: conference, festival, community.

Baca Juga: 68 Menu Chatime 2023 Paling Enak, Varian Rasanya Lengkap

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya