[BREAKING] Erwin Bassist Pertama Dewa 19 Meninggal Dunia

Anggota formasi awal Dewa 19 meninggal di usia 48 tahun

Makassar, IDN Times – Eks pemain bas grup band Dewa 19 Erwin Prasetya meninggal dunia, Sabtu (2/5). Dia mengembuskan nafas terakhir di usia 48 tahun karena sakit.

Kabar kepergian Erwin disampaikan penyanyi yang juga eks koleganya di Dewa 19, Ari Lasso. Ari mengungah sebuah foto lawas di Instagram yang memperlihatkan momen kebersamaanya dengan formasi awal Dewa 19.

“Karya2 mu akan ABADI, Misteri Ilahi, Restu Bumi, Kirana, Kamulah Satu-Satunya, Sebelum kau terlelap. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin,” Ari Lasso menulis.

Kabar duka juga disampaikan akun Instagram Billboard Indonesia. Belum diketahui penyakit apa yang diderita Erwin di akhir hayatnya.

“Erwin Prasetya, pemain bass pertama di @de19wa meninggal dunia hari ini Sabtu 2 Mei 2020 pukul 05.00 karena sakit dalam usia 48 tahun. Erwin Prasetya di Dewa19 diantaranya menciptakan lagu “Kirana”, “Kamulah Satu-Satunya” dan “Restoe Boemi”. Selamat jalan Erwin Prasetya,” tulis akun @billboard_ina.

Erwin Prasetya merupakan salah satu personel di formasi awal Dewa 19. Dia bergabung bersama Ahmad Dhani dan rekan-rekan sejak tahun 1992, hingga berpisah di tahun 2002.

Keluar dari Dewa 19, Erwin pernah bergabung dengan kelompok music TIC dan NuKla. Dia juga tergabung dalam proyek Evo Band, yang diinisiasi program pencarian bakat di sebuah stasiun televisi.

Baca Juga: 10 Momen Seru Dul Jaelani Menggantikan Ayah Tercinta di Konser Dewa 19

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya