Comscore Tracker

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing Emosi

Sebagai "hooman", kita memang harus banyak bersabar

Sudah jadi kesepakatan kalau tingkah laku kucing memang selalu menggemaskan. Terutama setiap berinteraksi dengan "hooman", manusia pemilik yang kerap diplesetkan oleh warganet dengan sebutan "babu."

Namun, sering banget kucing juga bisa berbuat barbar. Entah karena sudah kebiasaan atau malah cuma ingin menarik perhatian. Mulai dari menggigit sampai mencari bahaya.

Ingin bukti? Berikut IDN Times menyajikan 10 foto-foto tingkah barbar kucing yang dibagikan para "hooman" di linimasa media sosial.

Baca Juga: 5 Perlakuan Manusia pada Kucing yang Sering Dibenci Kucing, Yuk Sadar!

1. Jika berhadapan dengan kardus kosong, si kucing jenis Bengal ini berubah dari imut jadi mode bengal. Galak banget!

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

2. "Dia sebenarnya kucing yang manis saat gak ngegigit wajah gue," tulis si pengunggah foto. Sepertinya sudah biasa, ya?

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

3. Selain hobi ngerusak kardus kosong, ternyata kucing juga sering bikin ulah dengan tisu toilet

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

4. Setelah capek ngebarbar seharian, saatnya tidur biar tenaga kembali. Santai dulu, kan?

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

5. Ini dia pelaku perusak sebungkus penuh gula. "Pavlov lagi nunjukin hasil buruannya," tulis si pengunggah foto

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

6. Waduh, kok bisa kucing ini malah tidur dalam wadah salad yang bahkan belum dimakan?

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

7. "Karena ulahnya, gue diblokir banyak teman-teman di Facebook," kata akun /keopidor di linimasa Reddit

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

8. Si pengunggah foto menyebut kalau kucingnya selalu mendorong mainan tikus ke bawah kompor berulang kali. Merepotkan!

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

9. Sama kayak kardus, kucing seolah gak bisa ngebiarin kertas awet. Contohnya kertas partisi rumah Jepang (Shōji) ini

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

10. "Lihat kucing ini, menikmati hidup seolah-olah dia sendiri yang bayar tagihan dokter hewannya," tulis si pengunggah foto dengan gemas

10 Foto Momen Barbar Kucing Piaraan yang Memancing EmosiGaleri foto tingkah barbar kucing peliharaan. (Reddit.com)

Nah, kalau kamu juga memelihara kucing, apa bisa relate dengan susahnya para "hooman" pemilik kucing-kucing di atas? Atau malah pernah ngalamin yang lebih barbar?

Baca Juga: 5 Mitos Tentang Kucing, Kamu Lebih Percaya Mana Nih?

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya