Ini 4 Titik Nobar Indonesia Vs Irak di Makassar, Ada Camilan Gratis!

Titik nobar Indonesia Vs Irak di Makassar ditambah

Makassar, IDN Times - Pemerintah Kota Makassar menyediakan tempat nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia Vs Irak dalam pertandingan terakhir perebutan juara 3 AFC Asian Cup Qatar 2024, Kamis (2/5/2024).

Kali ini lokasinya bertambah 3 titik setelah sebelumnya hanya digelar di Kawasan Tugu MNEK, Center Point of Indonesia (CPI).

Selain di CPI, tempat nobar laga Indonesia Vs Irak juga hadir di tiga titik lainnya, yaitu di Anjungan Pantai Losari, Anjungan City of Makassar, dan Anjungan Mandar-Toraja.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengatakan, penambahan titik nobar itu untuk meminimalisasi kepadatan penonton. Apalagi antusiasme masyarakat untuk ikut nobar sangat tinggi.

"Seperti kemarin, cukup riskan kalau padat seperti itu. Makanya kita tambah dan kita akan meningkatkan pengamanannya," kata Danny, Kamis.

Bagi penonton, Pemkot Makassar juga menyediakan camilan dari 120 gerobak yang disediakan di lokasi nobar. Penonton bisa menikmati aneka sajian kuliner secara gratis.

Gerobak makanan masing-masing 50 unit di MNEK, 20 di Anjungan City of Makassar, 20 di Anjungan Pantai Losari, dan di Anjungan Mandar-Toraja 20 unit.

Nobar Indonesia Vs Irak di sejumlah titik di Makassar tersebut dimulai pukul 21.00 WITA.

Ini 4 Titik Nobar Indonesia Vs Irak di Makassar, Ada Camilan Gratis!Poster nobar Indonesia Vs Irak yang digelar oleh Pemkot Makassar/Istimewa

Baca Juga: Lokasi Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Makassar dan Sulsel, Gratis!

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya