TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Danny Pomanto: Kita GoFud

Danny menyebut Ganjar dan Mahfud sebagai pasangan ideal

Wali Kota Makassar Danny Pomanto sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulawesi Selatan. (IDN Times/Ashrawi Muin)

Makassar, IDN Times - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan M. Ramdhan 'Danny' Pomanto, menyambut positif pemilihan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar.

Danny Pomanto menyatakan akan berjuang bersama relawan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sulsel. Danny bahkan telah menyiapkan akronim yang merujuk pasangan tersebut, yaitu GoFud.

"Pokoknya kita GoFud, semua orang butuh GoFud," kata Danny kepada wartawan di Makassar, Rabu (18/10/2023).

Penunjukan Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo diumumkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023). Kegiatan itu turut dihadiri para pimpinan partai politik pengusung Ganjar.

Baca Juga: Sambut Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar, PDIP Makassar: Bagus, Bersih

1. Danny sebut Mahfud sebagai sosok inklusif dan lurus

Menko Polhukam, Mahfud MD (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Danny merasa Mahfud adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024 nanti. Menurutnya, Mahfud merupakan sosok yang memiliki banyak nilai positif, salah satunya yaitu inklusif dan lurus.

"Pertama, sosok Pak Mahfud itu orang yang sangat inklusif. Kedua, dalam masalah-masalah hukum dan korupsi, beliau adalah legenda di jalan yang lurus," kata Wali Kota Makassar tersebut.

2. Sebut pasangan Ganjar-Mahfud lebih dari ideal

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir dalam undangan ngunduh mantu putra ketiga KH. M Mustofa Aqil Siroj di Pondok Pesantren Khas Kempek, Cirebon (IDN Times/Istimewa)

Bagi Danny, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD adalah figur yang mau bersama-sama menuju masa depan yang lurus. Maka, dia merasa pasangan ini sudah sangat ideal untuk memimpin Indonesia di masa depan.

"Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bukan lagi ideal, tapi ideal sekali," kata Danny.

Baca Juga: Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Terima Kasih ke Jokowi

Berita Terkini Lainnya