Comscore Tracker

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumbo

Harga terbaik gak sampai Rp4 juta

Sulsel, IDN Times - Pabrikan smartphone selalu berusaha memenuhi kebutuhan pengguna secara detail. Nah, jika kamu membutuhkan handphone dengan baterai yang paling tahan lama, kamu udah membaca artikel yang tepat nih. 

Berkat berkembangnya teknologi ini, handphone yang dulu hanya bisa bertahan setengah dari dalam satu kali pengisian daya, kini bisa bertahan hingga lebih dari satu hari.

Dan yang paling menarik, beberapa HP yang telah dilengkapi dengan daya tahan sebaik itu, kebanyakan merupakan HP murah yang dibanderol di harga yang relatif terjangkau. Berikut 7 di antaranya!

1. Asus Zenfone Max Pro M2

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumbosoyacincau.com

Pada Zenfone Max Pro M2, Asus membenamkan fitur-fitur terbaik yang ada di pendahulunya, yaitu Max Pro M1, sembari menambahkan sejumlah hal baru. Jadi komplit kan!

Max Pro M2 mengemas chipset Snapdragon 660 yang dikenal ramah daya bersama dengan baterai 5,000mAh.

Kombinasi keduanya menciptakan daya tahan hingga lebih dari satu hari untuk penggunaan standar. Di samping itu terdapat pula RAM 3/4/6GB dan penyimpanan internal 32/64GB. Sayangnya, handphone Rp2,1 jutaan ini belum dilengkapi dengan fast-charging sehingga butuh setidaknya 3 jam untuk mengisi daya dari 0 hingga 100 persen.

2. Asus Zenfone Max Pro M1

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumboandroidauthority.com

Zenfone Max Pro M1 merupakan salah satu "senjata" Asus dalam bersaing di sektor gadget murah. Pada handphone seharga Rp1,6 jutaan ini, ASUS berfokus kepada bagian-bagian penting seperti baterai, spesifikasi dan juga tampilan.

Lebih lengkapnya, Max Pro M1 dibekali dengan Snapdragon 636, RAM 3/4/6GB, penyimpanan internal 32/64GB dan baterai 5,000mAh. Ini bisa bertahan seharian penuh atau bahkan lebih dari sehari untuk pemakaian standar seperti sosial media dan browsing. Satu-satunya kelemahan pada handphone ini ada pada kualitas kameranya yang tidak begitu baik.

3. Vivo Z1 Pro

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumbomoneycontrol.com

Tidak mau kalah dari brand lain, Vivo juga merilis handphone murah dengan baterai berkapasitas jumbo beberapa waktu yang lalu. Diberi nama Z1 Pro, ini juga menjadi salah satu dari sedikit handphone di harga Rp3,1 juta yang telah dilengkapi dengan layar punch-hole.

Tak hanya itu saja, Z1 Pro juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Itu seperti Snapdragon 712, yang dipadukan dengan RAM 4/6GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 5,000mAh. Secara keseluruhan, Z1 Pro menawarkan kemewahan flagship di setiap sisi termasuk kamera, layar dan desain, namun di harga ‘mid-range’.

Baca Juga: Rekomendasi 7 HP Murah Rp1 Jutaan dengan Chipset Octa-Core Terbaik

4. Samsung Galaxy M20

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumboroot-nation.com

Salah satu anggota paling murah dari keluarga Galaxy M yaitu Galaxy M20, menawarkan keseimbangan yang pas di sisi kinerja dan daya tahan baterai. Ini dibekali dengan desain yang minimalis, layar dengan notch yang memanjakan mata dan baterai 5,000mAh yang bisa bertahan seharian penuh.

Untuk spesifikasi utamanya, Galaxy M20 menggunakan Exynos 7904 bersama dengan RAM 3/4GB dan penyimpanan internal 32/64GB. Dibanderol di harga Rp2,2 jutaan, Galaxy M20 menjadi bukti akan upaya Samsung untuk benar-benar masuk ke dalam pasar handphone murah.

5. Vivo S1

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumboandroidauthority.com

Setelah Z1 Pro, Vivo kembali merilis handphone murah berkualitas yang juga menghadirkan daya tahan baterai yang tergolong super. Itu adalah Vivo S1 yang dipersenjatai dengan Helio P65, RAM 4GB, penyimpanan internal 128GB dan baterai 4,500mAh.

Meski kapasitas baterainya sedikit lebih kecil dari Z1 Pro, S1 tetap mampu memberikan daya tahan baterai yang tidak jauh berbeda. Di samping spesifikasi yang mumpuni, S1 juga dilengkapi dengan desain gradien yang memukau dan sensor fingerprint yang tertanam di dalam layar. Untuk harga, handphone dengan penampilan premium ini dibanderol di harga Rp3,6 juta.

6. Samsung Galaxy M30

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumbosammobile.com

Jika Galaxy M20 masih dirasa kurang, maka Galaxy M30 bisa jadi alternatif lain yang tidak kelewat mahal. Handphone ini membawa sejumlah peningkatan jika dibandingkan dengan Galaxy M20 termasuk layar Super AMOLED yang indah dan kamera wide-angle.

Untuk spesifikasi, Galaxy M30 tidak jauh berbeda dengan ‘adiknya’, dengan mengandalkan Exynos 7904, RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 64/128GB. Ini juga memiliki baterai 5,000mAh sama seperti Galaxy M20, yang menawarkan daya tahan hingga lebih dari sehari. Galaxy M30 sendiri tidak terlalu dengan banderol di kisaran Rp3 juta.

7. Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Murah Meriah, Ini 7 HP Terbaik 2019 dengan Baterai Paling Jumboperfectnewgadgets.com

Xiaomi telah merajai pasar HP murah untuk waktu yang lama dan di tahun ini, mereka kembali merilis sejumlah gadget murah yang mengguncang pasar. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Redmi Note 7 Pro yang dibanderol di harga Rp2,9 jutaan.

Handphone ini tetap melanjutkan tradisi seri Redmi Note dengan menawarkan layar yang memukau, chipset dengan performa mumpuni dan baterai dengan daya tahan yang lama. Lebih jelasnya, Redmi Note 7 Pro dilengkapi dengan layar 6,3 inci beresolusi FHD+ oleh Snapdragon 675, RAM 4/6GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 4,000mAh.

Silakan memilih guys!

Baca Juga: 7 HP Flagship Rilisan 2018 yang Masih Layak Digunakan di Tahun Ini!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You