Comscore Tracker

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagship

Dari harga Rp2,5 jutaan, kamu bisa memilih HP sesuai budget

Sulsel, IDN Times - Apa yang biasanya kamu cari dari sebuah handphone baru? Baterai yang tahan lama, RAM, atau tampilan layar? 

Jika mau paket lengkap, kamu bisa pilih handphone flagship. Namun, harga ponsel flagship memang mahal. 

Banyak yang beranggapan bahwa hanya ponsel mahal lah yang memiliki layar berkualitas, nyatanya ada banyak ponsel terjangkau yang juga dibekali dengan layar berkualitas tinggi yang tak kalah dari ponsel-ponsel flagship

Kalau kamu memang mencari handphone yang terjangkau, namun dibekali layar berkualitas tinggi, simak nih daftarnya.

1. Google Pixel 3a

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagshipandroidpit.com

Ponsel ini dilego di kisaran Rp6jutaan. Nah, lLayar menjadi salah satu keunggulan dari Google Pixel 3a.

Selain memiliki kerapatan pixel yang lebih rendah, layar dari Pixel 3a juga sangat nyaman untuk dilihat. Layarnya sendiri menggunakan panel OLED di ukuran 5,6 inci dengan resolusi FHD+.

Sementara untuk spesifikasi, Pixel 3a mengandalkan Snapdragon 670 dari Qualcomm bersama dengan RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB (yang tidak bisa diekspansi) dan baterai 3,000mAh dengan fast-charging 18W. 

2. Vivo V11 Pro

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagshipsmartprix.com

Meski dibanderol di harga Rp3,5 jutaan saja, Vivo V11 Pro tidak ingin kehilangan kelasnya dengan menawarkan layar 6,4 inci beresolusi FHD+ yang berkualitas. V11 Pro menggunakan layar Super AMOLED yang dikenal sangat baik dalam menampilkan detail dan warna yang tajam.

Selain layar yang memukau, V11 Pro juga didukung dengan ‘jeroan’ yang hebat. V11 Pro dipersenjatai oleh Snapdragon 660, RAM 6GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 3,400mAh yang Vivo klaim bisa bertahan hingga lebih dari satu hari.

3. Realme 3 Pro

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagshipmobile88.com

Di pasaran, ponsel ini dijual dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan. Meski murah, Realme 3 Pro menggunakan layar IPS 6,3 inci beresolusi FHD+ dengan notch bergaya tetesan air yang tampil kece di bagian atas.

Viewing angle yang dimiliki Realme 3 Pro cukup baik, bersama dengan temperatur warna yang juga keren.

Untuk spesifikasinya sendiri, Realme 3 Pro mengemas Snapdragon 710 yang dipadukan bersama dengan RAM 4/6GB, penyimpanan internal 64/128GB dan baterai 4,045mAh dengan dukungan fast-charging VOOC 3.0. 

Baca Juga: Ini 7 HP Flagship Killer Terbaik di Bawah Rp5 Juta yang Layak Dimiliki

4. Samsung Galaxy A70

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagshiptechradar.com

Dengan Rp4,5 juta, kamu sudah bisa memiliki ponsel ini, Galaxy A70. Pabrikan Samsung membekali unit satu ini dengan layar Super AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD+. Layar yang diusung oleh ponsel  ini cukup besar, cerah dan telah didukung dengan Widevine L1 untuk kenikmatan menonton konten multimedia yang lebih baik lagi.

Galaxy A70 juga datang dengan performa yang tidak abal-abal, dengan membawa Snapdragon 675, bersama dengan RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB dan baterai 4,500mAh yang telah didukung dengan fast-charging 25W.

5. OnePlus 7T

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagshippcmag.com

Dengan harga Rp7,6 jutaan, OnePlus 7T menawarkan berbagai kelebihan setara flagship.  OnePlus 7T hadir dengan layar AMOLED 6,55 inci beresolusi FHD+, yang telah didukung dengan HDR10/HDR+ dan refresh rate 90Hz.

Dalam beberapa tes, layar OnePlus 7T bahkan punya kualitas yang hampir setara dengan Samsung Galaxy Note 10 Plus. Untuk spesifikasi sendiri, OnePlus 7T menggunakan Snapdragon 855 Plus, yang ditemani oleh RAM 8GB, penyimpanan internal 128/256GB dan baterai 3,800mAh. 

6. Asus Zenfone 6

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagshiptheverge.com

Terlepas dari fakta bahwa layarnya masih berpanel IPS, Zenfone 6 masih mampu tawarkan layar berkualitas dengan 100 persen DCP-I3 dan panel yang telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 6. Layarnya sendiri berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan bebas notch (karena mengadopsi mekanisme flip camera).

Sementara untuk spesifikasi utama, Zenfone 6 membawa Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 6/8GB, penyimpanan internal 64/256GB dan baterai 5,000mAh. Harganya relatif masuk akal di Rp8 jutaan.

7. Redmi K20 Pro

Harga Ramah di Kantong, 7 HP Ini Punya Layar Setara Flagshipmysmartprice.com

Redmi K20 Pro menjadi ponsel pertama dari Redmi yang menggunakan layar berpanel AMOLED. Layarnya berukuran 6,39 inci di resolusi FHD+ dan telah didukung dengan HDR serta Widevine L1 untuk konsumsi multimedia yang lebih fantastis.

Bersamaan dengan layar yang hebat, Redmi K20 Pro juga hadir dengan spesifikasi kelas atas pula. Redmi K20 Pro dibekali dengan Snapdragon 855, RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128/256GB dan baterai 4,000mAh. Harganya sendiri tergolong mengejutkan di Rp5 jutaan saja.

Nah, kamu bisa memilih deh dengan menyesuaikan budget yang kamu miliki. Selamat berbelanja!

Baca Juga: 7 HP Flagship Keluaran 2018 yang Masih Layak untuk Dibeli Saat Ini

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You