Comscore Tracker

Fans Newcastle Dihukum Seumur Hidup karena Pamer Penis di Stadion

Dia memperlihatkan penisnya saat merayakan gol Newcastle

Jakarta, IDN Times - Ada-ada saja ulah supporter sepak bola. Seperti yang dilakukan Mike Pendridge, pendukung setia klub Liga Inggris Newcaslte United.

Pria itu harus menerima hukuman berat seumur hidup karena aksinya yang diluar nalar. Dia tertangkap kamera merayakan gol klubnya dengan menunjukkan kelamin di tribun penonton.

1. Aksi memalukan terjad pada pertandingan Piala FA antara Oxford United vs Newcastle

Fans Newcastle Dihukum Seumur Hidup karena Pamer Penis di Stadiontheguardian.com

Aksi memalukan fans terjadi pada pertandingan ulangan babak keempat Piala FA pada Rabu (5/2) dini hari lalu. Laga itu dimenangkan tim tamu Newcastle dengan skor 2-3. Mereka pun berhak melaju ke babak kelima Piala FA.

Saat Newcastle mencetak gol lewat Allan Saint-Maximin, Mikememelorotkan celanananya. Dia kemudian mengeluarkan penisnya sebagai perayaan atas gol penentu kemenangan tersebut.

Sial bagi Mike, selebrasinya masuk dalam sorotan kamera BBC One dan tingkahnya ini lantas viral.

2. Aksi kocak namun memalukan ini turut dikomentari sang pencetak gol

Fans Newcastle Dihukum Seumur Hidup karena Pamer Penis di StadionAksi Allan Saint-Maximin di laga lawan Oxford United. Twitter/@emiratesfacup

Sang pencetak gol, Saint-Maximin, ikut mengomentari selebrasi yang dilakukan pendukung timnya itu. Pemain bernomor punggung 10 ini dengan sedikit becanda tampak berusaha mencerna apa yang tengah dilakukan sang supporter.

Dan di twit lanjutan, pemain yang didatangkan dari OGC Nice ini dengan kocak merespons sebuah twit yang menyebukan bahwa Mike dihukum tak boleh masuk ke stadion selama seumur hidup.

"Wah, sayang sekali ini harus berantakan seperti ini karena sebenarnya kami tidak melihat selebrasi itu karena cuaca dingin," tulis sang striker menanggapi hukuman untuk Mike, si suporter.

3. Mike dihukum tak boleh masuk stadion se-Inggris selama dia hidup

Fans Newcastle Dihukum Seumur Hidup karena Pamer Penis di StadionSquawka.com

Sayangnya, meski tingkahnya dianggap beberapa orang cukup lucu dan menghibur, namun FA tak menganggap hal itu pantas dilakukan. Alhasil, Mike dijatuhi hukuman tak boleh masuk ke seluruh stadion di Inggris di sisa hidupnya.

Tetap semangat menonton The Magpies di televisi ya, Mikey!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya