Comscore Tracker

[BREAKING] Lepas dari PSM, Zulham Zamrun Balik ke Persib

Dia pernah bermain untuk Maung Bandung di tahun 2015

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung, Selasa (4/2) mengumumkan rekrutan keempatnya di awal tahun 2020. Dia adalah eks winger PSM Makassar Zulham Zamrun.

Persib menyampaikan kabar bergabungnya Zulham lewat situs resmi dan media sosial. Disebutkan, Zulham bergabung untuk Liga 1 musim 2020 dengan durasi kontrak satu tahun.

Zulham memang sempat bebas klub setelah kontraknya berakhir dengan PSM, di akhir 2019. Sebelumnya dia disebut-sebut dekat dengan dua eks klubnya, yaitu Persib dan Persela.

Setelah resmi kembali ke Persib, ini sekaligus menjadi periode kedua bagi Zulham berseragam biru-biru khas Maung Bandung. Sebelumnya, ia pernah membela panji Persib pada musim 2015. Di sana, ia sukses membawa Pangeran Biru menjuarai edisi perdana Piala Presiden sekaligus menjadi top skor.

Kembali berseragam Pangeran Biru tentu, jadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 ini.

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan PERSIB dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," kata Zulham di situs resmi klub. 

Baca Juga: Resmi Hengkang, Ini Catatan Zulham Zamrun Selama Perkuat PSM Makassar

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya