[BREAKING] Hasil Drawing Pramusim, PSM Segrup dengan Arema 

Berlangsung dari 11 Juni hingga 17 Juli mendatang

Makassar, IDN Times - Jelang turnamen pramusim, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku panitia pelaksana sudah mengadakan membagi peserta Liga 1 2022/23 ke dalam empat grup. Di antaranya termasuk tim promosi yakni Persis Solo, RANS Cilegon FC dan Dewa United FC.

Proses drawing dipimpin oleh Direktur Operasional PT LIB yakni Sudjarno di Bandung, disaksikan manajer dan perwakilan seluruh kontestan kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan.

PSM Makassar sendiri masuk dalam Grup D bersama Arema FC, Persikabo 1973 dan Persik Kediri. Seluruh pertandingan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, markas Singo Edan.

Sejak turnamen pramusim digelar pada edisi 2017, baik Piala Presiden dan Piala Menpora, Juku Eja baru pertama kali bertemu dengan klub-klub tersebut pada fase penyisihan grup. Untuk edisi 2022, ajang pemanasan tersebut berlangsung dari 11 Juni hingga 17 Juli.

Jadwal anak asuh Bernardo Tavares dipastikan padat. Selain sejumlah agenda uji coba dan pre-season, Wiljan Pluim dkk juga akan terjun ke AFC Cup pada 24-30 Junim

[BREAKING] Hasil Drawing Pramusim, PSM Segrup dengan Arema Tangkapan layar suasana drawing Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Bandung, pada Minggu 29 Mei 2022. (YouTube.com/PT LIB)

Baca Juga: PSM Makassar Kalah 2-1 dari PSIS Semarang

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya