Marc Klok Segera Menikah, Lihat Momen Lamarannya di Sini  

Dia melamar kekasih di pantai Bali

Makassar, IDN Times - Pemain gelandang PSM Makassar asal Belanda Marc Klok, baru-baru ini membagikan momen bahagianya di Instagram. Pria berusia 26 tahun itu mengunggah rangkaian foto saat melamar kekasihnya Cacharel Day di sebuah pantai di Bali.

Klok membagikan foto lamarannya tak lama setelah PSM bertanding melawan Bali United di Gianyar, Bali, Kamis (1/8). Momen romantis itu menampilkan Klok yang bersetelan hitam dan Day dengan gaun merah mudah.

Rangkaian foto menggambarkan proses lamaran. Awalnya Klok menggandeng sang kekasih yang mengenakan penutup mata. Setelah mengajukan sepucuk surat, Klok nampak berlutut di hadapan Day. Momen itu berakhir dengan keduanya berciuman di tepi pantai.

"Dia bilang... ya, untuk menjadi Nyonya Klok," tulis Klok lewat akun @marcklok, Sabtu (3/8).

1. "Lamaran paling romantis yang pernah ada"

Marc Klok Segera Menikah, Lihat Momen Lamarannya di Sini  Instagram/marcklok

Momen lamaran juga diunggah kekasih Klok lewat akun Instagram pribadinya, @cas_day. Sebuah foto menampilkan mereka berdua berpelukan di atas pantai pasir putih yang berlatar dan langit petang. Di atas pasir terhampar taburan bunga berbentuk hati dikelilingi lilin. Pada bagian tengah terdapat kalimat  "I LOVE YOU INFINITY".

Pada bingkai yang sama, deretan balok berdiri di pasir membentuk kalimat "MARRY ME". Di belakangnya, semburan kembang api berkilauan.

Cacharel Day menulis begini pada keterangan foto: "Saya mengatakan Ya. Lamaran pernikahan paling romantis yang pernah ada! Yang ingin saya lakukan adalah menghidupkan kembali momen ini sejuta kali!"

Baca Juga: Marc Klok Ikut Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

2. Klok dan Day sudah bersama selama sembilan tahun

Marc Klok Segera Menikah, Lihat Momen Lamarannya di Sini  Instagram/cas_day

Bagi yang mengikuti aktivitas Marc Klok di media sosial, pasti tidak asing dengan sosok Cacharel Day. Klok sering membagikan momen kebersamaan dengan kekasihnya itu, baik saat di Belanda maupun di Indonesia.

Sejak Klok bergabung dengan PSM Makassar pada tahun 2017, dia sudah secara terbuka mengumbar kehadiran dukungan sang kekasih. Pada unggahan foto lamaran, Day pun mengungkapkan bahwa mereka berdua sudah menjalin asmara sejak lama.

"Setelah hampir 9 tahun kami memutuskan selamanya. Marc Klok, kau adalah keputusan terbaikku, belahan jiwaku, semua milikku! Kau membuat semua impianku menjadi kenyataan. Aku tidak bisa tidur di malam hari karena hidup kita lebih baik daripada mimpiku !! Saya tidak sabar untuk menjadi Nyonya Klokmu selamanya," bunyi keterangan foto.

3. Belum diumumkan kapan rencana pernikahan digelar

Marc Klok Segera Menikah, Lihat Momen Lamarannya di Sini  Instagram/cas_day

Selain mengunggah foto, Klok juga menampilkan sebuah video lamaran berdurasi 1:35 menit lewat fitur IGTV. Dari sana diketahui bahwa momen lamaran betul terjadi di Bali pada 2 Agustus 2019. Namun sejauh ini belum diketahui kapan dia dan kekasih bakal melangsungkan pernikahan.

Saat ini Klok merupakan salah satu anggota skuat inti PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 musim 2019. Bersama rekan senegaranya, Wiljan Pluim, Klok tampil sebagai sosok sentral di lapangan tengah. Sayang, di final kedua Piala Indonesia dia tidak bisa membela timnya menghadapi Persija Jakarta.

Klok juga diketahui sedang dalam proses pengajuan naturalisasi menjadi warga negara Indonesia. 

Penasaran dengan momen saat Marc Klok melamar kekasihnya? Ini dia foto-fotonya:

Baca Juga: Marc Klok dan Titik Cerah Kariernya yang Justru Terjadi di Indonesia

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya