Comscore Tracker

Piala AFC, PSM Makassar Optimis Taklukan Kaya FC

PSM kejar juara Grup H AFC Cup 2019

Makassar, IDN Times - Klub PSM Makassar merasa yakin mampu mengalahkan klub Kaya FC Iloilo dalam laga AFC Cup 2019, yang akan digelar sore nanti di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4). 


Pelatih PSM Darije Kalezic dalam rilis timnya, menyebutkan, timnya akan mempersembahkan permainan baik saat menjamu klub dengan poin yang sama di Grup H AFC Cup 2019. Kaya FC menjadi pemuncak klasemen Grup H dengan poin 4, sedangkan PSM bertengger di urutan kedua karena selisih gol dengan klub dari Liga Utama Filipina ini. 

“Kami akan bermain bagus lawan klub dengan poin yang sama. Kami optimis bisa bawa pulang 3 poin ke Makassar,” tutur Kalezic.

Baca Juga: Kerap Berakhir Nihil, Ini Cerita Perjalanan PSM di Piala Presiden

1. Pelatih PSM minta pemainnya waspadai strategi serangan balik tim Kaya FC

Piala AFC, PSM Makassar Optimis Taklukan Kaya FCPSM Makassar

Pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina ini meminta anak asuhnya mewaspadai strategi serangan balik klub Kaya FC. Pertandingan sebelumnya, Kaya FC mengalahkan Home United dari Singapura dengan skor telak, 5-0. Sementara PSM hanya bisa meraih hasil seri kontra Home United dengan skor 1-1. 

“Kaya FC tim yang memiliki kualitas dan pengorganisasian pemain yang baik. Pemain kami harus selalu menjaga jaraknya saat lawan memegang bola. Serangan baliknya juga bisa berbahaya,” ujar Kalezic.

2. PSM memboyong 20 pemain ke Stadion Pakansari

Piala AFC, PSM Makassar Optimis Taklukan Kaya FCPSM Makassar

Klub PSM Makassar memboyong 20 pemainnya dari Makassar ke Stadion Pakansari, untuk melawan  klub Kaya FC. Beberapa di antaranya pemain asing andalan PSM, Eero Markkanen dan Marc Klok. Termasuk pula dua pemain PSM yang baru saja memperkuat Timnas, Rizki Pelu dan M. Rahmat. 


Pemain-pemain PSM yang disiapkan Coach Kalezic: Rivky Mokodompit, Benny Wahyudi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Marc Klok, Zulham Zamrun, Rizki Pellu, Eero Markkanen, Wiljan Pluim, M. Rahmat, Hilmansyah, Munhar, Hasim Kipuw, M. Arfan, Rasyid Bakri, Bayu Gatra, Guy Junior, Ferdiand Sinaga, Herry Prasetyo.   

3. Pemain-pemain PSM diharap bisa menjaga kekompakan tim

Piala AFC, PSM Makassar Optimis Taklukan Kaya FCPSM Makassar

Pemain belakang PSM Abdul Rahman dalam sesi konferensi pers, Senin (1/4), meminta rekannya menjaga kekompakan sesama tim. Rahman juga berharap dukungan suporter PSM yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, datang ke Stadion Pakansari memberi semangat pada klub kebanggaannya. 

“Kita harus jaga kekompakan dan komunikasi antar pemain agar bisa konsentrasi bermain dan meraih kemenangan,” ujar Rahman. 

Baca Juga: Gol PSM Makassar Terbaik di Piala AFC

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 03:00:04

Progress: 765.195 dari 813.350 TPS (94.07942%)

Just For You