Nurdin Abdullah Resmikan IDN Times Sulawesi Selatan

Semoga IDN Times Sulsel dapat menambah informasi dan wawasan

Jakarta, IDN Times - Setelah meluncurkan IDN Times Jatim dan IDN Times Bali, IDN Media resmi meluncurkan IDN Times Sulsel hari ini, Selasa (15/1). Para pembaca setia IDN Times kini sudah bisa mendapatkan konten #HYPERLOCAL Sulawesi Selatan di sulsel.idntimes.com. Peluncuran ini diresmikan dan didukung penuh oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Baca Juga: IDN Media Raih Pendanaan Seri C untuk Menjadi Suara Millennial

Nurdin Abdullah Resmikan IDN Times Sulawesi SelatanIDN Media

Ditemui di IDN Media Creative Lab, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah berharap, IDN Times Sulsel mampu menjadi media online yang sukses di era digital saat ini. Di samping itu, Nurdin Abdullah juga menaruh harapan besar atas diluncurkannya IDN Times Sulsel untuk dapat menjadi sumber informasi yang baik, terpercaya, dan aktual bagi seluruh warga Sulawesi Selatan.

“Semoga IDN Times Sulsel dapat menambah informasi dan wawasan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan semoga bisa menjadi akselerasi bagi percepatan pembangunan di Sulawesi Selatan,” kata Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah Resmikan IDN Times Sulawesi SelatanIDN Media

Winston Utomo, Founder & CEO IDN Media, terlihat sangat bersemangat dan antusias dengan peluncuran IDN Times Sulsel. “Sulawesi Selatan memiliki banyak konten menarik. Mulai dari sosial, kultur, budaya, politik, hingga wisata. Kami berharap IDN Times Sulsel dapat menjadi sumber berita terpercaya bagi Generasi Millennial dan Z di Sulawesi Selatan," kata dia.

Winston menuturkan, IDN Times Sulsel merupakan provinsi ketiga dari 34 provinsi yang dicanangkan di tahun 2019. “#HYPERLOCAL adalah tema besar kami di 2019. Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan penuh dengan keanekaragaman. Kami akan terus bekerjakeras dan berinovasi agar IDN Times dapat memberikan konten yang relevan, cepat, akurat, inspiratif, dan positif bagi seluruh masyarakat Indonesia, di manapun mereka berada. Setelah Sulawesi Selatan, kami akan meluncurkan IDN Times Jabar dan IDN Times Sumut,” ungkapnya.

Nurdin Abdullah Resmikan IDN Times Sulawesi SelatanIDN Times

Uni Lubis, Editor-in-Chief IDN Times mengatakan, peluncuran IDN Times Sulsel tak lepas dari kekayaan budaya dan kreativitas kaum Millennial dan Gen Z di Sulsel.

"Kami sangat antusias dengan adanya IDN Times Sulsel karena kami percaya IDN Times Sulsel dapat menjadi referensi berita dan hiburan utama bagi Generasi Millennial dan Z di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Lahir dari Kota Surabaya, IDN Media, perusahaan yang menaungi IDN Times, berdiri pada 8 Juni 2014, oleh kakak beradik Winston Utomo dan William Utomo. IDN Media memiliki visi untuk mendemokratisasi akses terhadap informasi yang akurat, berimbang, berguna, dan positif, dengan harapan dapat menjadi suara bagi Generasi Millennial dan Z di Indonesia dan memberikan dampak positif pada masyarakat. Saat ini, IDN Media telah memiliki 4 lini bisnis media digital yaitu, IDN Times, Popbela.com, Popmama.com dan Yummy, dengan total lebih dari 50 juta pembaca setiap bulannya. IDN Media juga memiliki IDN Creative, IDN Event, dan IDN Creator Network yang tengah berkembang secara pesat.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, IDN Times Bali Perkaya Landskap Informasi Indonesia

Topic:

  • Yogie Fadila

Just For You