Wajah Pemuda di Makassar Terkena Anak Panah, Pelaku Tidak Diketahui

Anak panah menancap di wajah korban

Makassar, IDN Times - Seorang remaja pria berinisial AR di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, terkena anak panah yang dilesakkan orang misterius.

"Terkena anak panah busur di pelipis kanan," kata Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto dalam keterangan tertulisnya saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

1. Dipanah orang misterius di depan SPBU

Wajah Pemuda di Makassar Terkena Anak Panah, Pelaku Tidak DiketahuiIlustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Rujiyanto menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 5 Maret, pukul 24.00 WITA. Lokasi kejadian di sekitar SPBU Sudiang, Jalan Perintis Kemerdekaan 19.

Korban yang mengendarai sepeda motor saat itu, hendak pulang ke rumahnya di Jalan Manyikkoaya dan melintas di depan SPBU setempat.

"Korban berpapasan dengan pelaku yang tidak diketahui identitasnya yang melepaskan anak panah ke arah warga yang berada depan SPBU," jelas Rujiyanto.

2. Pelaku tiba-tiba melepas anak panah

Wajah Pemuda di Makassar Terkena Anak Panah, Pelaku Tidak DiketahuiKantor Polsek Biringkanaya, Makassar. IDN Times/Sahrul Ramadan

Saat itu, pelaku tiba-tiba saja melepaskan anak panah ke arah korban. "Korban kaget karena terasa ada yang menancap di pelipis kanan," ujar Rujiyanto.

Karena panik, korban segera kabur dan langsung pulang ke rumahnya. Oleh keluarganya, korban dibawa ke rumah sakit dan langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Biringkanaya.

Baca Juga: Ngeri! Bayi di Makassar Terkena Anak Panah, Pelaku Masih Misterius

3. Polisi masih buru pelaku

Wajah Pemuda di Makassar Terkena Anak Panah, Pelaku Tidak DiketahuiIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Lebih lanjut kata Rujiyanto, pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut, pada Minggu dini hari, 6 Maret. Saat ini polisi masih memburu para pelaku.

Petugas juga sudah mengambil keterangan korban untuk proses identifikasi pelaku. "Sementara masih lidik (penyelidikan) pelaku pembusuran," tegas Rujiyanto.

Baca Juga: Polisi Tangkap 6 Pelaku terkait Bayi Kena Panah di Makassar

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya