Meninggal, Malkan Amin Masuk RS Sejak Dini Hari

Malkan meninggal di RS Wahidin Kota Makassar

Makassar, IDN Times - Calon nomor urut tiga Pilkada Barru, Sulawesi Selatan, Malkan Amin, meninggal dunia pada hari pencoblosan, Rabu (9/12/2020). Malkan meninggal di Rumah Sakit dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Direktur Utama RS Wahidin Khalid Saleh mengatakan Malkan Amin meninggal pukul 11.30 Wita. Dia belum bisa memberi keterangan lebih lengkap.

"Saya belum tahu persis secara jelas penyakitnya. Hanya informasi saja bahwa ada yang meninggal," kata Khalid saat dihubungi, Rabu.

Khalid menyebut almarhum masuk ke RS Wahidin pada Rabu dini hari. Dia dirujuk dari RS Bhayangkara Makassar. Tapi tidak diterangkan bagaimana riwayat penyakit dan kondisi terakhirnya.

"Saya belum dapat informasi itu," katanya.

Malkan Amin meninggal di usia 72 tahun. Di Pilkada Barru, Malkan Amin berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum. Pilkada 2020 merupakan ajang pilkada ketiga yang dia ikuti. Pada dua ajang yang sama sebelumnya, dia gagal meraih suara terbanyak.

Pilkada Barru 2020 diikuti tiga pasangan calon. Selain Malkan-Salahuddin, pasangan lain masing-masing Mudassir Hasri Gani - Aksah Kasim dan Suardi Saleh dan Aska Mappe.

Baca Juga: [BREAKING] Calon Bupati Barru Malkan Amin Meninggal di Hari Pencoblosan

Baca Juga: [BREAKING] Calon Bupati Barru Malkan Amin Meninggal di Hari Pencoblosan

Topik:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya