[BREAKING] Polisi Tangkap Provokator saat Demo Suporter Bola Makassar

Terduga provokator tidak tahu persis isu unjuk rasa

Makassar, IDN Times - Petugas Jatanras dan Tim Penikam Polrestabes Makassar menangkap seorang pria yang diduga provokator dalam unjuk rasa kelompok supoter sepak bola di depan kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (28/5/2021), sekitar pukul 15.10 WITA.

Pemuda yang ditangkap dicurigai hendak memprovokasi demonstran. Lantaran sebelumnya, dia hendak menerobos barisan suporter untuk berorasi tepat di depan gerbang kantor DPRD.

Pemuda tersebut berinsial WR (24). Saat ditangkap dia berupaya memberontak mengaku sebagai suporter. Namun saat diinterogasi mengenai isu tuntutan dan siapa koordinator lapangan dalam aksi, dia tidak bisa menjawab.

"Saya soporter pak. Datangja mau ikut aksi juga. Saya nda tahu siapa (koordinator lapangan dalam aksi)," kata WR sesaat setelah diamankan di atas mobil milik Jatantas Makassar.

Saat ini, WR masih diperiksa petugas kepolisian sebelum dibawa ke kantor Polrestabes Makassar. Sementara aksi seratusan suporter PSM Makassar masih terus berlangsung di depan kantor DPRD Sulsel.

Dalam aksi itu, pengunjuk rasa mendesak pemerintah menuntaskan pembangunan Stadion Mattoanging.

Baca Juga: Pemprov Lanjut Proyek Mattoanging, Suporter Harap Bukan Janji Belaka

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya