Pj Wali Kota Makassar Ajak SKPD Bukber dan Tarawih Bersama

Buka puasa ini merupakan wadah silaturahim

Makassar, IDN Times - Pasca-pelantikan, PJ Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb mengadakan buka puasa perdana dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Baruga Anging Mammiri, Senin (13/5/19).

Buka puasa ini merupakan wadah silaturahim untuk mendekatkan diri kepada SKPD.

“Nantinya kita akan bertugas bersama. Kita harus bangun sinergitas yang baik. Lewat buka puasa bersama di hari perdana saya bekerja sebagai Pj Wali Kota Makassar, saya harap ini awal yang baik buat koordinasi lebih dekat,” ucap Iqbal.  

1. Kota Makassar tidak bisa lepas dari peranan kaum muslimin yang sangat kental

Pj Wali Kota Makassar Ajak SKPD Bukber dan Tarawih BersamaIDN Times/Pemkot Makassar

Selain mempererat tali silaturahmi, momentum buka puasa bersama tersebut juga dapat mempererat ukhuwah islamiah antara sesama pelaku pembangunan khususnya di lini SKPD.

Iqbal juga menyampaikan bahwa dalam konteks persatuan sesungguhnya umat Islam khususnya memiliki peranan yang sangat signifikan karena Kota Makassar sendiri merupakan simpul dan barometer kawasan timur Indonesia yang tentunya tidak terlepas dari peranan kaum muslimin yang sangat kental.

2. PJ Wali Kota ajak para SKPD jaga keutuhan silaturahim

Pj Wali Kota Makassar Ajak SKPD Bukber dan Tarawih BersamaIDN Times/Pemkot Makassar

Oleh karena itu, ia mengajak para SKPD yang hadir agar tetap menjaga keutuhan silaturahim agar ke depannya bisa membawa Makassar jauh lebih baik.

Selain berbuka puasa, Iqbal juga melakukan salat magrib berjemaah sekaligus tarawih bersama.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya