Pemkot Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa 4 Kecamatan

Kegiatan tersebut agenda tahunan pemkot di Bulan Suci

Makassar, IDN Times - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muhammad Ansar dan jajaran Pemerintah Kota Makassar menggelar buka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (18/5).

Buka puasa oleh Pemkot Makassar dan kegiatan safari Ramadan merupakan agenda tahunan di Bulan Suci.

1. Buka puasa bersama sebagai sarana berbagi kebahagiaan kepada sesama

Pemkot Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa 4 KecamatanIDN Times/Pemkot Makassar

Menurut Ansar, sebagai umat yang mempunyai kepedulian kepada sesama, muslim wajib membantu dan berbagi kebahagiaan di Bulan Suci seperti menggelar buka puasa bersama.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka berbagi dengan umat muslim, terutama dari kalangan anak yatim, warga kurang mampu di empat wilayah kecamatan di Kota Makassar," ucap Ansar.

2. Di acara ini, hadir pula petugas kebersihan dari 4 kecamatan

Pemkot Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa 4 KecamatanIDN Times/Pemkot Makassar

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Pemkot Makassar kepada anak-anak yatim piatu sehingga mereka mendapat kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini.

Dalam kesempatan buka puasa tersebut, turut pula hadir petugas kebersihan dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Bontoala, Wajo, Mariso, dan Kecamatan Tallo.

Selain itu, ikut mendampingi Sekda Ansar, tampak Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Dahyal, Camat Mariso Juliaman, Camat Bontoala Arman Nursin, Camat Wajo Aulia Arsyad.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya