Rapsel Ali Meninggal Dunia, Gubernur Sulsel: Almarhum Sosok yang Ramah

Sudirman sebut Rapsel Ali banyak berjuang untuk Sulsel

Makassar, IDN Times - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, datang melayat ke rumah duka politisi Partai NasDem, Muh Rapsel Ali. Sudirman menyampaikan dukacita atas kepergian Rapsel.

Rumah duka berlokasi di Jalan Bonto Mangape, Makassar. Sudirman tiba dengan mengenakan baju berwarna putih dan peci hitam. 

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulsel, kami mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Bapak Muhammad Rapsel Ali (Anggota DPR RI)," kata Sudirman.

1. Sudirman sebut Rapsel Ali sosok ramah

Rapsel Ali Meninggal Dunia, Gubernur Sulsel: Almarhum Sosok yang RamahPolitisi Partai NasDem, Muh Rapsel Ali. (NasDem.id)

Sudirman lalu mengenang sosok almarhum Rapsel Ali yang memiliki sifat ramah ke semua orang. Dia mengaku mengaku sering berkomunikasi dengan almarhum, khususnya terkait pembangunan di Sulsel.

"Beliau orangnya sangat easy going dan welcome sama orang dan sangat semangat ketika mengerjakan untuk rakyat, tentu banyak yang beliau telah perjuangankan untuk Selayar dan Sulsel," ucapnya.

2. Sudirman doakan almarhum Rapsel Ali

Rapsel Ali Meninggal Dunia, Gubernur Sulsel: Almarhum Sosok yang RamahGubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melayat ke rumah almarhum Rapsel Ali di Jalan Bonto Mangepe Makassar, Minggu (9/4/2023). Dok. Pemprov Sulsel

Sudirman turut pun mendoakan agar semua amal kebajikan dan pengabdian Rapsel Ali diterima di sisi Allah SWT.

"Semoga amal kebaikan Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamiin," katanya.

3. Rapsel Ali meninggal dunia di RS Grestelina

Rapsel Ali Meninggal Dunia, Gubernur Sulsel: Almarhum Sosok yang RamahAnggota DPR RI periode 2019-2024 asal Sulawesi Selatan, Muhammad Rapsel Ali (Facebook/Muhammad Rapsel Ali)

Rapsel Ali dilaporkan meninggal dunia usai menjalani perawatan di rumah sakit Grestelina, Makassar, Minggu (9/3/2023). Hal ini diumumkan langsung oleh Bupati Selayar, Basli Ali, yang juga adalah adik kandung almarhum.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..semoga husnul khotimah. kakanda H Muh Rapsel Ali," demikian isi unggahan Basli Ali melalui akun Facebook-nya.

Baca Juga: Kabar Duka, Politisi NasDem Muh Rapsel Ali Meninggal Dunia

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya