Kabar Duka, Politisi NasDem Muh Rapsel Ali Meninggal Dunia

Rapsel Ali meninggal usai menjalani perawatan di Makassar

Makassar, IDN Times - Politisi sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muh Rapsel Ali, meninggal dunia. Almarhum tutup usai usai menjalani perawatan di rumah sakit Grestelina, Makassar, Minggu (9/4/2023).

Kabar duka meninggalnya Rapsel Ali diketahui dari unggahan di akun Facebook Muh Basli Ali, Bupati Selayar sekaligus adik kandungnya almarhum Rapsel Ali.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..semoga husnul khotimah. kakanda H Muh Rapsel Ali," demikian isi unggahan Basli Ali di akun Facebook-nya, Minggu (9/4/2023).

Rapsel Ali merupakan anggota DPR RI dari Fraksi NasDem. Saat ini dia bertugas di Komisi V DPR RI untuk periode 2019-2024.

Dia mewakili daerah pemilihan Sulawesi Selatan I, yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa, dan Kota Makassar.

Rapsel Ali lahir pada 6 Mei 1971. Dia merupakan suami dari Siti Nur Azizah Ma'ruf yang tidak lain adalah putri keempat Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Kabar Duka, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak Meninggal

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya