Harlah PPP di Gowa, Mardiono: Kebangkitan PPP Dimulai dari Malino

Harlah PPP di Gowa dihadiri Sandiaga Uno

Makassar, IDN Times - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rangkaian acara harlah ke-50 di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Acara peringatan harlah ini dirangkaikan dengan jalan sehat yang berlangsung di Jalan Endang, Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (12/2/2023).

Jalan sehat PPP di Malino ini diklaim dihadiri puluhan ribu peserta jalan. Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono, pun menyebut kebangkitan PPP bakal dimulai dari Kota Malino.

"Insyaallah kebangkitan PPP akan dimulai dari Kota Malino, kita bangkit kembali di usia ke-50 tahun ini,” kata Mardiono seperti yang dikutip dalam rilis pers.

1. Mardiono optimistis PPP berjaya pada Pemilu 2024

Harlah PPP di Gowa, Mardiono: Kebangkitan PPP Dimulai dari MalinoPlt Ketua Umum PPP, Mardiono ketika menghadiri silaturahmi akbar PPP di Yogyakarta pada Minggu, 8 Januari 2023. (www.instagram.com/@muhammad.mardiono)

Mardiono mengapresiasi antusiasme warga dan simpatisan PPP yang mengikuti jalan sehat ini. Dia optimis partai berlambang Ka’bah tersebut bakal meraih kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini kota bersejarah, kita kumpul di sini bukan untuk hura-hura, kita akan melanjutkan perjuangan para pendiri PPP, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan rakyat Malino, siapa lagi,” kata dia.

2. Dihadiri Sandiaga Uno dan sejumlah tokoh

Harlah PPP di Gowa, Mardiono: Kebangkitan PPP Dimulai dari MalinoANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Kegiatan jalan sehat ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno. Selain itu, ada Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, Wakil Ketua Umum Ermalena serta mantan Ketua Umum Muhammad Romahurmuziy. 

Turut hadir pula Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Kemudian, ada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. 

3. Gubernur Sulsel dukung jalan sehat PPP

Harlah PPP di Gowa, Mardiono: Kebangkitan PPP Dimulai dari MalinoKegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Harla ke-50 PPP di Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (12/2/2023). Dok. Humas Pemprov Sulsel

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada PPP karena dinilainya telah mendukung gerakan Anti Mager. Gerakan tersebut merupakan salah program yang selama ini digalakkkan Pemprov Sulsel.

“Kami tentu men-support kegiatan jalan sehat ini, karena ini merupakan bagian dari program pemprov Sulsel, gerakan anti mager,“ kata Sudirman.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bakal Hadiri Harlah PPP di Gowa 

Topik:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya