Comscore Tracker

Sempat Tertunda, AHY Bakal Temui Jokowi di Istana Besok, 22 Mei

Seharusnya pertemuan itu digelar hari ini

Jakarta, IDN Times -  Setelah pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai hasil Pemilihan Presiden 2019, arah Partai Demokrat menjadi pertanyaan.  Apalagi, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal bertemu dengan Presiden Joko "Jokowi" Widodo di Istana Merdeka.

Jika jadi, pertemuan Jokowi dan AHY di Istana Jakarta, bukan kali pertama. Jokowi sempat memanggil AHY pada 2 Mei lalu. 

Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa atau yang akrab disapa Osa mengatakan, seharusnya pertemuan antara AHY dan Jokowi berlangsung hari ini, Selasa (21/5), namun ternyata ada perubahan jadwal.

"Iya betul rencananya Mas AHY dipanggil Bapak Presiden pagi ini, namun kami dapat kabar bahwa pertemuannya ditunda besok," kata Osa saat dihubungi wartawan, Selasa.

Osa pun mengungkapkan, pertemuan ditunda besok karena ada perubahan jadwal dari Jokowi. Sehingga, AHY mengikut jadwal yang telah ditetapkan."Mungkin ada perubahan jadwal juga dari Bapak Presiden," jelasnya.

Sebelumnya, AHY mengungkap bahwa dalam pertemuannya dengan Jokowi pada 2 Mei 2019 membahas tentang dinamika politik yang terjadi saat ini dan Indonesia ke depannya.

"Kita juga harus terus bisa menyumbangkan pemikiran gagasan, karena tentunya sebagai semangat dari demokrasi dan juga keinginan mewujudkan Indonesia semakin baik ke depan," kata AHY usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Kamis (2/5).

"Tentunya kita harus terus melakukan tukar pikiran dan juga saling memberikan masukan yang baik dan positif," lanjut AHY.

Baca Juga: Kubu Prabowo-Sandiaga Tolak Hasil Pilpres 2019 Versi KPU

Baca Juga: KPU Tunggu 3 Hari Lagi untuk Tetapkan Capres-Cawapres Terpilih

Baca Juga: Ini Hasil Lengkap Pilpres 2019!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You