Dipanggil ke Istana, Fadjroel Rahman Jadi Jubir Jokowi?

Fadjroel menyatakan bersedia bantu Jokowi

Jakarta, IDN Times - Presiden Komisaris PT Adhi Karya, Fadjroel Rahman, menyatakan bersedia diberi tugas oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo dalam lima tahun ke depan. Namun, ia tak menjelaskan lebih jauh posisi apa yang ditawarkan Jokowi kepadanya.

"Lebih baik Pak Presiden yang bilang, akan disampaikan Pak Presiden," kata Fadjroel di kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Saat ditanya apakah ia akan ditugaskan sebagai juru bicara Jokowi ke depannya, Fadjroel tetap enggan memberitahu. Fadjroel yang menyatakan bersedia membantu Jokowi pun meminta kerja sama dari rekan-rekan media ke depannya.

"Pada intinya saya minta bantuan kepada teman-teman baik dari wartawan, mudah-mudahan bisa diterima dan kita bisa bekerja sama. Proses kabinet masih berlangsung sampai Rabu," ucap dia.

Presiden Jokowi memperkenalkan para calon menterinya hari ini. Sementara itu, pelantikan para calon menteri akan dilaksanakan Rabu (23/10) pagi.

Sejak pukul 09.30 WIB, beberapa tokoh sudah mulai hadir di Istana, mulai dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, CEO Gojek Nadiem Makarim, Komisaris Utama NET Mediatama Televisi Wishnutama, Pendiri PT Mahaka Media (ABBA) Tbk Erick Thohir, dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Selain itu, hadir juga Menteri Perindustrian periode 2014-2019 Airlangga Hartarto, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) periode 2014-2019 Pratikno, Presiden komisaris PT ADHI KARYA Fadjroel Rahman, dan Ketua Populi Center Nico Haryanto.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya