Comscore Tracker

Tak Pernah Bercita-cita Jadi Menteri, Wishnutama: Saya Bersedia!

Wishnutama segera mundur dari NET dan Kumparan

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko Widodo memanggil sejumlah tokoh ke Kompleks Istana Kepresidenan sejak Senin pagi (21/10). Salah satunya adalah Komisaris Utama NET Mediatama Televisi Wishnutama.

"Saya diminta membantu Beliau. Tentunya akan diumumkan nanti oleh Bapak Presiden langsung. Ya, kira-kira untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia, untuk meningkatkan devisa," kata Wishnu di Kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Karena diminta menjadi jajaran menteri Jokowi, Wishnu mengaku segera mengundurkan diri dari dua media massa yang dia pimpin, yakni  NET dan Kumparan.

"Aturannya harus mengundurkan diri. Belum dong, secepatnya," ucap dia.

Wishnu bercerita, dia tidak pernah bercita-cita menjadi menteri. Namun,  ia tetap bersedia saat Jokowi meminta mengisi salah satu kursi Kabinet Kerja jilid II. Kendati, ia enggan mengatakan kementerian apa yang akan dipimpinan.

"Meski saya tidak bercita-cita jadi menteri, saya bersedia," ucap dia.

Selain Wishnu, sejak pukul 09.30 WIB, beberapa tokoh sudah mulai hadir di Istana, mulai dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, CEO Gojek Nadiem Makarim, pendiri PT Mahaka Media (ABBA) Tbk Erick Thohir, dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Baca Juga: Dipanggil ke Istana, Tito Karnavian: Saya Pikir Terkait Keamanan

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You