Comscore Tracker

Bertemu Empat Mata di Istana Bogor, AHY dan Jokowi Bahas Apa? 

Menurut AHY, Jokowi menunjuk dirinya untuk jadi jembatan

Bogor, IDN Times - Pertemuan kedua Presiden Joko Widodo dan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) digelar di Istana Bogor, Rabu (22/5). Mereka membahas apa ya? 

AHY tiba di Istana Bogor sekitar pukul 08.55 WIB, dengan mengenakan baju batik warna coklat. Tampak juga Jokowi duduk di hadapan AHY dengan mengenakan baju batik warna biru tua.

Pertemuan itu yang dimulai pukul 09.40 WIB itu berlangsung sekitar 25 menit. Usai berbicara empat mata dengan Jokowi, AHY menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut untuk menindaklanjuti pertemuan pertama mereka yang berlangsung pada 2 Mei lalu.

"Bapak Presiden Jokowi meminta saya jadi jembatan komunikasi dengan Pak SBY," kata AHY di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (22/5).

Adapun alasan AHY kembali memenuhi undangan Jokowi untuk datang ke Istana lantaran ia ingin agar silaturahmi antara Jokowi dan SBY terus terjalin. "Utamanya dalam mendiskusikan berbagai hal situasi bangsa dewasa ini," terang AHY.

Menurutnya, SBY yang saat ini tengah menemani sang istri, Ani Yudhoyono, membuatnya harus terus menjadi jembatan komunikasi. "Tentu karena keterbatasan ruang dan waktu dari Bapak SBY yang sampai saat ini berada di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani yang menjalani perawatan kanker darah di RS Singapura," jelasnya.

Baca Juga: Sempat Tertunda, AHY Bakal Temui Jokowi di Istana Besok, 22 Mei

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You