Mengenal Bakso Barbel Milik Agung Hercules, Rekomendasi Kulineran Unik

Semuanya serba barbel, gak cuma baksonya aja

Beberapa artis di Indonesia memiliki usaha di bidang kuliner. Ada yang membuka bisnis kue kekinian, ayam geprek, hingga makanan khas seperti bakso. 

Sebut saja Agung Hercules. Ia membuka kedai bakso yang dinamai "Bakso Barbel" di Bandung, Jawa Barat. Seperti apa keunikannya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Lokasi Bakso Barbel

Mengenal Bakso Barbel Milik Agung Hercules, Rekomendasi Kulineran Unikinstagram.com/agunghercules88

Bakso Barbel ini berlokasi di Jalan Nanggeleng, Cirahayu Nomor 514-527, Kelurahan Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

2. Ada versi food truck-nya juga

Mengenal Bakso Barbel Milik Agung Hercules, Rekomendasi Kulineran Unikinstagram.com/djawa_edhan_respect_tradition

Bakso Barbel yang telah dibuka sejak tahun 2013 ini punya tagline  "Tidak Makan, Barbel Melayang". Ternyata, kedai ini merupakan kerja sama Agung Hercules bersama chef yang didatangkan langsung dari Malang, Jawa Timur. Jadi, rasanya gak perlu diragukan lagi, karena Malang memang terkenal dengan baksonya yang begitu enak dan nikmat. 

Agung Hercules rupanya berusaha untuk mengembangkan Bakso Barbel. Tidak hanya punya kedai, ternyata juga disediakan food truck yang berkeliling di sekitar Bandung. Buat kamu yang pesan lebih dari 200 porsi, bisa diantarkan dengan menggunakan food truck, lho!

3. Menu-menu unik yang disajikan

Mengenal Bakso Barbel Milik Agung Hercules, Rekomendasi Kulineran Unikinstagram.com/sahararila

Tidak hanya bentuk baksonya yang unik menyerupai barbel. Ternyata, beberapa menu yang ditawarkan kedai ini juga punya nama unik.

Di antaranya seperti barbel, berat (benar-benar urat), bulus (bulat halus), tabah (tahu basah), somse (somay sedap), sopan (somay panjang), dan sebagainya. Kalau kamu ingin yang lebih murah, bisa memesan paket berisi berbagai macam bakso.

Untuk minumannya, kamu bisa menikmati es jeruk, jus jeruk, jus alpukat, es teh manis, jus mangga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka pun menerima pesanan untuk pernikahan, arisan, ulang tahun, dan lain-lain.

Kisaran harga: Rp2.000-22,5 ribu

Baca Juga: Ini Perjalanan Karier Agung Hercules di Dunia Hiburan

4. Suasana kedai yang serba barbel

Mengenal Bakso Barbel Milik Agung Hercules, Rekomendasi Kulineran Unikinstagram.com/jufinahcen

Bukan cuma bakso dan menunya yang unik, berbagai properti di kedainya pun demikian. Saat pertama kali masuk ke kedai, kamu akan disambut dengan desain interior serba oranye. Kursi dan mejanya juga berbentuk menyerupai barbel yang nyentrik.

Spesialnya lagi, kamu akan makan bakso di atas mangkuk barbel. Kapan lagi menikmati bakso dengan nuansa kedai yang serba barbel? 

5. Kabar terkini Bakso Barbel

Mengenal Bakso Barbel Milik Agung Hercules, Rekomendasi Kulineran Unikinstagram.com/eddy_yanuar

Bakso Barbel sempat dikabarkan bangkrut, karena tutupnya cabang di Jalan Terusan Jakarta Nomor 324, Kelurahan Antapani, Kecamatan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat. Faktanya, bukan bangkrut seperti yang banyak dikabarkan, tetapi hanya tutup, karena sewa rukonya telah habis. Kini kamu tetap bisa menikmati Bakso Barbel di kawasan Padalarang. 

Itulah Bakso Barbel unik milik Agung Hercules yang bisa jadi rekomendasi kulineranmu. Semoga bisa terus berkembang meski tanpa kehadiran Agung Hercules lagi. Dan semoga Agung ditempatkan di sisi-Nya yang paling mulia

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Agung Hercules Operasi 3 Kali dan Kemoterapi 

yummy-banner

Topik:

  • Dewi Suci Rahayu

Berita Terkini Lainnya