[BREAKING] Prabowo Tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus untuk Temui Jokowi

Apakah ini menandakan kedua pihak akhirnya rekonsiliasi?

Jakarta, IDN Times - Kedua tokoh sentral dalam pemilihan presiden (17/4) lalu, Joko "Jokowi" Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu untuk kali pertama usai pagelaran pesta demokrasi. Namun, tak seperti biasanya, pertemuan justru untuk mengademkan suasana tersebut dilakukan di stasiun kereta MRT Lebak Bulus. 

Dari pantauan IDN Times sejak pagi tadi, area stasiun itu sudah didatangi oleh para petinggi di negara ini. Sekretaris Kabinet Pramono Anung sudah terlihat sejak pukul 08:30 WIB. Kemudian, disusul Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani juga tiba di lokasi yang sama. 

Walaupun ada Presiden, namun area stasiun kereta MRT tidak ditutup bagi publik. Mereka tetap bisa menggunakan alat transportasi mercusuar itu. 

Berdasarkan informasi, Prabowo berangkat dari kediamannya di Hambalang, Bogor. Sedangkan, Jokowi berangkat dari Istana Bogor. 

Prabowo pun sudah tiba di stasiun MRT Lebak Bulus sekitar pukul 09:51 WIB. Prabowo Rencananya keduanya akan menumpang kereta MRT menuju ke area Senayan. 

Ikuti terus pemberitannya di IDN Times

Baca Juga: Hari Ini Jokowi akan Bertemu Prabowo di Kereta MRT? 

Topik:

Berita Terkini Lainnya