Rizieq Shihab Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandiaga di Kampanye Akbar

Nomor enam sindiran menohok pada kubu Jokowi

Jakarta, IDN Times - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab turut menyampaikan orasinya dalam kampanye akbar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta hari ini.

Orasi politik tersebut disampaikan Rizieq dari Arab Saudi melalui video telekonferensi yang ditayangkan di lokasi kampanye. Orasi Rizieq menjadi orasi penutup kampanye Prabowo-Sandiaga.

Seperti pantauan IDN Times di lokasi, Minggu (7/4), massa pendukung Prabowo-Sandiaga yang memenuhi SUGBK menyimak pesan yang disampaikan Rizieq yakni 10 alasan memilih pasangan 02. 

Pertama, karena Prabowo-Sandi adalah capres-cawapres hasil Ijtima Ulama. Kedua, karena Prabowo-Sandi setia pada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati, untuk membela agama dan bangsa dan negara.

Ketiga, karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama yang menghadiri Ijtimak Ulama. Keempat, karena Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama dan menolak serta menentang kriminalisasi terhadap ulama.

Kelima, karena Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya. Keenam, karena Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa.

Ketujuh, karena Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakitinya. Kedelapan, karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal, tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat.

Kesembilan, karena Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapa pun di dalam pemilihan, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politik.

Kesepuluh, karena Prabowo-Sandi membawa harapan Indonesia untuk ke arah baru yang lebih baik.

Baca Juga: Tirukan Gaya Berbicara Jokowi, Ini Sindiran Pedas Prabowo

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya