Hadiri Reuni 212, Anies Baswedan: Semoga Semua yang Hadir Meneduhkan

Anies berharap semua terfatilitasi

Jakarta, IDN Times - Gubernur Anies Baswedan menghadiri Reuni 212 di Monas, Jakarta, Senin (2/12). Anies tiba sekitar pukul 06.00 WIB mengenakan seragam dinas dan peci hitam. Anies langsung memberikan pidatonya mulai pukul 06.35 WIB. 

 "Pagi hari ini dalam suasana yang begitu teduh, tenang, aman, dan damai, maulid akbar, berlangsung di Monas, dalam keadaan yang insyaallah penuh keberkahan dari Allah. Kami  bersyukur untuk kesekian kalinya, ini keempat kalinya Monas menjadi tempat berkumpul dari seluruh penjuru, pesan yang dikirimkan adalah semua hadir damai dan meneduhkan semua," kata Anies dalam sambutannya.

"Selamat datang, kami menyambut semua yang datang, saya berharap semua yang hadir semua terfasilitasi dengan baik, semua yang bekerja dengan senyap untuk acara ini, petugas yang membersihkan tempat ini, yang mengamankan tempat ini, dan seterusnya," kata Anies melanjutkan. 

Selain Anies, hadir juga beberapa tokoh Reuni 212 di antaranya adalah Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis, dan Ketua Umum GNPF-U Yusuf Martak.

Baca Juga: Peserta Reuni 212 Dapat Makanan dan Minuman Gratis

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya