Comscore Tracker

Anak BJ Habibie Sebut Bapaknya Sering Lupa Sudah Berusia 80 Tahun

Kondisi BJ Habibie sudah stabil

Jakarta, IDN Times - Kondisi terkini BJ Habibie dalam keadaan yang tidak begitu sehat, namun sudah stabil. Kabar tersebut disampaikan Thareq Kemal Habibie, putra Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibie dalam sesi konferensi pers di RSPAD Gatot Subroto.

"Saya putra bungsu BJ Habibie. Saya memang berwajib memberi laporan dan berita bahwa memang betul Bapak Habibie tidak begitu sehat. Tapi mohon dimengerti beliau itu memang agak sepuh. Sudah di atas 80, yakni 83 jalan ke 84," kata Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Selasa (10/9).

Menurut Thareq ini adalah efek dari aktivitas Habibie yang sangat banyak dan tinggi. Habibie dikatakan sering lupa bahwa dirinya sudah berusia 80 tahun. "Karena beliau otaknya masih jalan. Tapi sesuai dengan natural manusia, badan tidak akan selalu ikut," kata Thareq.

BJ Habibie saat ini mendapat perawatan medis di ruang CICU Lantai 2, RSPAD Gatot Soebroto. Habibie telah dilarikan ke rumah sakit sejak Senin (2/9). Namun kabar Habibie baru santer terdengar pada Minggu (8/9).

Baca Juga: BJ Habibie Tetap Dirawat di RSPAD Jakarta, Tidak Dipindahkan ke Jerman

Topic:

  • Irwan Idris

Just For You