Comscore Tracker

Seluruh Keluarga Habibie Kumpul di RSPAD untuk Berdoa Bersama

Bagaimana kondisi BJ Habibie?

Jakarta, IDN Times - Hari ini (11/9) seluruh anggota keluarga besar Habibie berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Mereka melakukan doa bersama untuk BJ Habibie yang dirawat intensif sejak beberapa hari lalu.

Keponakan Habibie, Rusli Habibie tidak dapat banyak berkomentar. "Alhamdulillah. Saya sebenarnya bukan kapasitas menjelaskan kesehatan beliau. Karena saya takut melanggar pendapat dokter. Nanti tanya saja dokter ya," ujar Gubernur Gorontalo tersebut.

Rusli menyebutkan bahwa seluruh keluarga telah berkumpul, terutama anak-anak dari BJ Habibie, baik Ilham Habibie maupun Thareq Habibie beserta para menantu, cucu, kakak, adik, hingga keponakan.

"Kalau keluarga dekat sudah bisa langsung ke dalam. Sudah diperbolehkan dokter," kata Rusli.

Di ruangan telah dilangsungkan doa bersama, keluarga juga melakukan dzikir dan mengaji. Menurut Rusli, BJ Habibie telah dapat merespons ketika dibisikkan kata-kata.

"Kita berdoa saja deh. Siapa tahu ada mukjizat dari Allah SWT untuk kesembuhan beliau ya, kita berdoa saja," kata dia. Rusli juga mengonfirmasi bahwa alat-alat medis masih dipasang ke tubuh BJ Habibie, hingga saat ini.

Baca Juga: Lepasnya Timor Timur dari Kacamata BJ Habibie

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You