Buku Kumpulan Cerpen Bertema Bullying Diluncurkan di IWF 2019

Bullying adalah fenomena yang menyedihkan dan krusial

Jakarta, IDN Times - Perhelatan Indonesia Writers Festival (IWF) digelar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) oleh IDN Times  pada 6-7 September 2019.

Selain menghadirkan penulis-penulis top, beberapa buku, beberapa di antaranya ditulis oleh community writer IDN Times, juga diluncurkan di festival ini.

"Ada empat buku yang kami siapkan, kami diluncurkan yang pertama adalah kumpulan cerpen yang dikurasi dari puluhan cerpen yang ditulis oleh community writer," kata selaku Pemimpin Redaksi IDN Times Uni Lubis, Jumat (6/9). 

Salah satu buku yang akan diluncurkan adalah buku kumpulan cerpen dengan tema besar "Bullying". Menurut Uni, bullying adalah fenomena yang menyedihkan, sangat krusial untuk dipedulikan karena banyak memakan korban di kalangan milennials dan Gen Z.

"Ini berdasarkan pengalaman pribadi mereka masing-masing dalam mengalami bullying dan bagaimana mereka bisa mendapat solusi keluar dari tekanan bullying," Ujar Uni.

Uni mengungkapkan bahwa IDN Times dan Community Writers menantang untuk tidak hanya sekadar menulis, tapi dapat menyampaikannya dengan lebih komprehensif yakni dalam  bentuk buku.

"Ini adalah whats step a head dari Indonesian Milennials tahun ini," katanya.

Terakhir, Uni meminta semua pengunjung untuk menikmati pengalaman baru dari seluruh narasumber yang turut hadir.

Baca Juga: 6 Cara Ikutan Indonesia Writers Festival 2019, Siapkan dari Sekarang!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya