Comscore Tracker

IWF 2019, IDN Times Luncurkan Buku Kumpulan Cerpen Bertema Bullying

Tulisan cerpen dari penulis community writers IDN Times

Jakarta, IDN Times - Kegiatan akbar Indonesia Writers Festival (IWF) kembali digelar. Kali ini, ajang pertemuan para penulis handal Indonesia dihelat di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) oleh IDN Times pada 6-7 September 2019.

Pada ajang ini, turut dihadirkan beberapa buku dari penulis-penulis kenamaan Tanah Air, serta sejumlah buku yang ditulis oleh community writer IDN Times.

"Ada empat buku yang kami siapkan, kami diluncurkan yang pertama adalah kumpulan cerpen yang dikurasi dari puluhan cerpen yang ditulis oleh community writer," kata Pemimpin Redaksi IDN Times Uni Lubis, Jumat (6/9). 

Salah satu buku yang akan diluncurkan dalam ajang IWF 2019 adalah buku kumpulan cerpen dengan tema besar "Bullying". Menurut Uni, bullying adalah fenomena yang menyedihkan, sangat krusial untuk dipedulikan karena banyak memakan korban di kalangan milennials dan Gen Z.

"Ini berdasarkan pengalaman pribadi mereka masing-masing dalam mengalami bullying dan bagaimana mereka bisa mendapat solusi keluar dari tekanan bullying," Ujar Uni.

Uni mengungkapkan bahwa IDN Times dan Community Writers menantang untuk tidak hanya sekadar menulis, tapi dapat menyampaikannya dengan lebih komprehensif yakni dalam bentuk buku.

"Ini adalah whats step a head dari Indonesian Milennials tahun ini," katanya.

Terakhir, Uni meminta semua pengunjung IWF 2019 untuk menikmati pengalaman baru dari seluruh narasumber yang turut hadir.

Baca Juga: [BREAKING] Antusias, Peserta IWF 2019 Antre Sejak Pagi

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya