Kalah di MK, Prabowo Ulang Kembali Kata-kata Ini

Prabowo tanggapi putusan sidang Mahkamah Konstitusi

Jakarta, IDN Times - Prabowo Subianto kembali menyuarakan narasi-narasi yang sering disampaikannya saat kampanye, untuk menanggapi putusan sidang Mahkamah Konstitusi yang menolak permohonan dia dan Sandiaga seluruhnya. 

Dengan nada lesu, Prabowo yang didampingi Sandiaga dan pimpinan partai politik koalisinya berusaha tegar saat menyampaikan pidato.

Lalu apa saja narasi yang dibacakan Prabowo malam ini?

Ketua Umum Partai Gerindra itu memulai dengan menyapa pendukungnya yang selama ini setia berjuang memenangkan pasangan nomor urut 02. Ia berterima kasih walaupun kecewa dengan putusan MK yang menolak seluruh petitumnya.

“Perjuangan kita adalah perjuangan mulia dan luhur, kita ingin mewujudkan Indonesia adil makmur, kita ingin wujudkan Indonesia yang sungguh-sungguh merdeka secara politik, ekonomi dan budaya," kata Prabowo.

Dia melanjutkan, "kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat. Kita ingin hentikan kekayaan Indonesia mengalir ke luar negeri, tidak menjadi embel-embel bangsa asing."

Prabowo juga berkata, "kita ingin seluruh rakyat dapat kehidupan wajar, ingin kebutuhan pangan terjangkau, tidak ingin ada orang lapar di Indonesia. Kita ingin swasembada pangan dan air, kita ingin gaji layak untuk aparat sehingga korupsi tidak ada, itu perjungan dan cita-cita kita.”

Baca Juga: Kecewa Putusan MK, Prabowo Cari Jalan Hukum Lain

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya