Comscore Tracker

Keluarga Ibas Tak Hadiri Pemakaman Eyang Habibah. Kemana ya?

"Sampaikan salam rindu kami juga untuk Memo ya Eyang Bibah"

Jakarta, IDN Times - Edhie Baskoro Yudhoyono dan istri tak tampak di pemakaman Siti Habibah, ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sabtu (31/8). Kemana Ibas dan istri?

Dalam pemakaman tersebut, kerabat dan keluarga SBY tampak hadir di tempat peristirahatan terakhir Eyang Habibah. Rupanya, Ibas dan sang istri, Ailya Rajasa, sedang berada di luar negeri. 

Hal itu disampaikan besan SBY, Hatta Rajasa. "Ibas sedang ada kunjungan ke luar negeri," kata mantan Ketua Umum PAN itu, saat menghadiri pemakaman.

Melalui akun Instagramnya, @ibasyudhoyono, Ibas bersama sang istri menuliskan permohonan maaf pada sang Eyang, karena ia bersama istrinya masih berada di perjalanan menuju Tanah Air dari Giat, Kairo.

Dalam unggahan itu, Ibas nampak dalam posisi berdoa. Di bagian caption, Ibas menitipkan salam kepada Eyang Habibah. "Sampaikan salam rindu kami juga untuk Memo ya Eyang Bibah. We Love you always.."

Hal serupa juga terlihat dari unggahan istri Ibas, Ailya Rajasa. Ia meminta maaf karena belum bisa segera hadir ke Tanah Air.

Kepergian ibunda SBY berselang sekitar 3 bulan dari meninggalnya Ani Yudhoyono, istri SBY. Tahun ini, kata SBY, merupakan tahun yang berat bagi keluarganya.

Baca Juga: Doakan Ibunda, SBY: Semoga Bertemu Memo di Taman Surga

Baca Juga: Jenazah Ibunda SBY Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya