Pamer Keharmonisan, Wiranto Nyanyi Bareng Warga Papua

Wiranto nyanyikan lagu apuse dan kita semua bersaudara

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menghadiri acara 'Yospan Papua’ yang digelar oleh warga asli Papua yang berdomisili di acara car free day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/9).

1. Wiranto nyanyikan dua lagu di acara tersebut

Pamer Keharmonisan, Wiranto Nyanyi Bareng Warga PapuaIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Dalam kesempatan tersebut, Wiranto menyumbangkan dua buah lagu serta bernyanyi bersama dengan warga yang hadir di CFD, termasuk warga Papua. Mengenakan kaos berwarna merah dengan strip putih, Wiranto tampak menyatu dengan warga Papua lain.

Baca Juga: Wiranto Pastikan Pemblokiran Akses Internet di Papua Segera Dicabut

2. Wiranto bernyanyi bersama Pangdam dan Kapolda Metro Jaya

Pamer Keharmonisan, Wiranto Nyanyi Bareng Warga PapuaIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Mantan Panglima TNI ini membawakan lagu Apuse dan Kita Semua Bersaudara (Indonesia Manise) dengan iringan musik dari atas panggung oleh warga Papua.

Wiranto juga bernyanyi bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Purnomo, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan tokoh Papua Freddy Numberi.

3. Warga yang hadir sangat terhibur dengan acara tersebut

Pamer Keharmonisan, Wiranto Nyanyi Bareng Warga PapuaIDN Times/ Fitang Budhi Adhitia

Warga yang hadir sangat terhibur dengan suguhan yang diberikan Wiranto tersebut. Mereka berharap agar situasi dan kondusi di Papua berangsur-angsur segera pulih.

“Suaranya bagus, sangat mengibur. Semoga dengan adanya acara ini bisa saling mempererat persatuan dan kesatuan kita ya,” kata salah warga bernama Rizal yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Wiranto: Kondisi Papua Mulai Kondusif

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya