Dikabarkan Lolos Jadi Anggota DPR RI, Ini Kata Mulan Jameela

Kalau Mulan jadi anggota DPR, kira-kira mau ngapain aja ya?

Jakarta, IDN Times - Artis Mulan Jameela dikabarkan berhasil melenggang ke Senayan sebagai Anggota DPR RI dari Partai Gerindra pada Pemilu 2019. Kabar ini menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial.

Istri Ahmad Dhani Prasetyo ini adalah calon anggota legislatif Partai Gerindra nomor urut 5 di Jawa Barat (Jabar) untuk daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

1. Mulan belum tahu kabar kemenangannya

Dikabarkan Lolos Jadi Anggota DPR RI, Ini Kata Mulan JameelaInstagram/mulanjameela1

Ditanya mengenai kabar ini, Mulan Jameela mengaku belum tahu bahwa dia akan melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra mewakili Jawa Barat.

"Enggak tahu, aku enggak pernah ngecek," kata pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu seperti dikutip dari Antara, Minggu (28/4).

2. Mulan mengaku cuma ingin Prabowo-Sandiaga menang Pilpres

Dikabarkan Lolos Jadi Anggota DPR RI, Ini Kata Mulan Jameelainstagram.com/mulanjameela1

Mulan mengatakan, dia tidak mau mengambil pusing perihal menang atau kalah dalam pemilihan legislatif.

"Aku saja enggak pernah mikirin. Yang penting buat aku sih 02 menang," ujarnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ditahan, Mulan Jameela dan Al Ghazali Gantikan Kampanye

3. Mulan tak tahu Dhani juga lolos ke Senayan

Dikabarkan Lolos Jadi Anggota DPR RI, Ini Kata Mulan JameelaInstagram/@mulanjameela1

Sementara itu, mantan personel duo Ratu ini mengaku tidak tahu apakah suaminya juga berhasil melaju sebagai perwakilan dari Jawa Timur.

Berdasarkan hasil quick count Pemilu 2019, partai yang diusung oleh Mulan menempati posisi kedua dengan perolehan 12,50 persen sehingga berhasil melewati ambang batas parlemen sebesar 4 persen.

4. Akun media sosial Mulan dibanjiri ucapan selamat

Dikabarkan Lolos Jadi Anggota DPR RI, Ini Kata Mulan Jameelainstagram.com/mulanjameela1

Beberapa hari terakhir, Mulan tak memuat kabar apapun terkait pencalonannya di legislatif. Namun, kolom komentar di beberapa postingan di Instagram-nya dipenuhi oleh ucapan selamat atas kemenangannya di Pileg 2019.

"Katanya mb mulan dan mas dhani lolos ya ke senayan? selamat yaa mb.. smoga amanah dan kuat nanti disana.. karna pasti banyak godaan nya.. jadilah wakil rakyat yg benar2 mmperjuangkan aspirasi rakyat," tulis akun @masya296.

Usai melakukan pencoblosan pada 17 April lalu, Mulan juga mengaku punya nazar yang akan dijalankan apabila menang di Pileg. Namun, ia tak mau membocorkan nazarnya itu.

Baca Juga: 10 Potret Mulan Jameela yang Tetap Tegar & Mandiri Tanpa Ahmad Dhani 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya