5 Artis Tanah Air Ini Hobi Koleksi Supercar, Ada yang Harganya Rp14 M!

Kehidupan mewah membawa mereka pada hobinya ini

Jakarta, IDN Times - Pendapatan fantastis yang dihasilkan selebriti tanah air, membawa mereka pada kehidupan yang glamor. Tak heran sebagian artis ini memiliki hobi yang mewah, salah satunya mengoleksi supercar

Hobi mewah ini juga menjadi bukti keberhasilan mereka di industri pertelevisian tanah air. Mereka rela menggelontorkan uang sampai miliaran rupiah demi memenuhi hobinya ini.

Berikut adalah deretan artis penyuka supercar yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Raffi Ahmad dengan Lamborghini Aventador mewahnya

5 Artis Tanah Air Ini Hobi Koleksi Supercar, Ada yang Harganya Rp14 M!instagram.com / @raffinagita1717

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Raffi Ahmad adalah salah satu artis penyuka supercar. Koleksi termahal milik Raffi jatuh pada Lamborghini Aventador. Mobil miliknya ini dibanderol dengan harga mencapai Rp13 miliar! Namun mobilnya yang satu ini sempat terbakar beberapa waktu lalu. 

Selain itu, Raffi juga memiliki supercar kesayangan lainnya, yaitu Chevrolet Camaro Bumblebee. Dibeli sekitar tahun 2015, mobil ini diluncurkan sesuai dengan salah satu karakter robot di film Transformers. Harga mobil ini mencapai Rp2 miliar lho! Selain dua mobil ini, Raffi juga masih memiliki beberapa mobil mewah lainnya. 

2. Si cantik oranye Lamborghini Huracan milik Hotman Paris

5 Artis Tanah Air Ini Hobi Koleksi Supercar, Ada yang Harganya Rp14 M!Instagram/hotmanparisofficial

Baca Juga: Lima Pesohor Tanah Air Ini Ternyata Hobi Mengoleksi Moge

Berbicara tentang artis penyuka supercar, tentu kita tak bisa melewatkan nama Hotman Paris. Lawyer yang gemar mengunggah kehidupan mewahnya di media sosial ini memiliki empat supercar yang memenuhi garasinya. 

Lamborghini Gallardo menjadi mobil termahal yang terpajang di garasinya, harga mobil ini mencapai Rp14,5 miliar. Lalu ada Ferrari California yang digunakan Hotman dalam klip Hotman Paris Show. Selanjutnya ada Lamborghini Huracan berwarna oranye yang paling sering Hotman perlihatkan dalam unggahan media sosialnya, dan yang terakhir ada Audy R8. 

3. BMW i8 milik Atta Halilintar

5 Artis Tanah Air Ini Hobi Koleksi Supercar, Ada yang Harganya Rp14 M!instagram.com / @attahalilintar

Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia ini juga gemar mengoleksi mobil mewah. Salah satu koleksinya ada supercar dari BMW, yaitu BMW i8. Mobil miliknya ini juga sering ia perlihatkan di beberapa video YouTube-nya. Harga mobil ini jika dirupiahkan mencapai Rp3,5 miliar lho!

Selain itu, Atta juga memiliki mobil-mobil mewah lain, seperti Toyota Alphard warna emas, Mercedes-Benz Sport E63, Range Rover Evoque 2 Door, Jeep Wrangler, Porsche Panamera, dan MINI 5-Door. Namun, BMW i8 kesayangan Atta ini telah ia jual. Kini kepemilikan mobil tersebut berpindah ke tangan crazy rich surabaya, Tom Liwafa. 

4. Musisi Kevin Aprilio penyuka Ferrari

5 Artis Tanah Air Ini Hobi Koleksi Supercar, Ada yang Harganya Rp14 M!instagram.com / @kevinaprilio

Musisi Kevin Aprilio ternyata juga gemar mengoleksi supercar. Kevin memiliki tiga supercar yang memenuhi garasinya. Bila dilihat dari garasinya, ternyata Kevin paling banyak mengoleksi Ferrari. 

Ia memiliki dua jenis mobil keluaran dari Ferrari, yaitu Ferrari 458 dan Ferrari F430. Ferrari 458 manjadi yang termahal di garasinya, harga mobil ini bisa mencapai Rp10 miliar. Selain itu Kevin juga memiliki Mazda RX 8 sebagai koleksinya. 

5. Tak mau kalah, Princess Syahrini juga punya Lamborghini Aventador

5 Artis Tanah Air Ini Hobi Koleksi Supercar, Ada yang Harganya Rp14 M!Instagram.com/princessyahrini

Syahrini menjadi salah satu artis wanita tanah air yang gemar mengoleksi supercar. Wanita yang akrab Princess Syahrini ini juga memiliki mobil seperti yang dimiliki Raffi Ahmad, yaitu Lamborghini Aventador. 

Selain itu, Syahrini juga memiliki koleksi dua supercar lainnya, yaitu Mercedes-Benz SLK 200 dan Porsche Cayman.

Baca Juga: Supercar Lamborghini Ternyata Berawal dari Pabrik Traktor

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya