5 Artis ini Tetap Setia Walau Pasangannya Terjerat Kasus Hukum

Seperti Shenina Cinnamon & Jefri Nichol

Kesetiaan cinta seseorang bisa diuji ketika salah satu atau keduanya diterpa masalah serius, seperti kasus hukum. Banyak yang berpaling, tetapi ada juga yang tetap bertahan dan mendukung orang terkasih mereka.

Mulai dari Ello dan Aurelie Moeramans sampai Jefri Nichol dan Shenina Cinammon, inilah para artis yang tetap setia walau pasangannya terjerat kasus hukum.

1. Ranty Maria setia temani Ammar Zoni lalui kasus narkoba yang menjeratnya

5 Artis ini Tetap Setia Walau Pasangannya Terjerat Kasus HukumInstagram.com/ammarzoni

Ammar Zoni pernah menggegerkan Indonesia dengan kasus penangkapannya. Pemeran Anak Langit ini kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja dan harus menjalani masa rehabilitasi.

Meski begitu, Ranty Maria, kekasihnya Ammar pada kala itu tetap menunjukkan dukungan penuh baginya. Bukannya putus atau meninggalkannya, Ranty justru setia menemani aktor Anak Langit itu melalui proses hukum.

Setelah Ammar Zoni bebas pun keduanya masih menjalin hubungan cinta yang jadi idaman banyak fans. Sayang, kisah kasih keduanya tak bisa berakhir di pelaminan.

2. Bibi Andriansyah kukuh bela Vanessa Angel saat terjerat kasus hukum

5 Artis ini Tetap Setia Walau Pasangannya Terjerat Kasus HukumInstagram.com/vanessaangelofficial

Pada Desember 2018 lalu nama Vanessa Angel tersangkut kasus hukum. Nama baiknya tercoreng, dan banyak komentar miring mengenai ratu FTV ini. Meski begitu, Bibi Andriansyah, kekasih Vanessa pada saat itu tetap konsisten menunjukkan dukungan. Sayang hubungan mereka kandas baru-baru ini setelah Vanessa bebas.

Baca Juga: Sayang Banget, 7 Idola Gagah Indonesia ini Ditangkap Karena Narkoba

3. Selama suami jalani hukuman, Renata Kusmanto tetap curahkan cinta terhadap Fachri Albar

5 Artis ini Tetap Setia Walau Pasangannya Terjerat Kasus HukumInstagram.com/aialbar

Pada 14 Februari 2018, Fachri Albar ditangkap karena memiliki empat jenis narkotika. Barang haram itu berupa sabu, ganja, Dumolid, dan tablet psikotropika.

Putra rocker gaek Ahmad Albar ini divonis harus menjalani rehabilitasi. Selama itu dukungan dari sang istri, Renata Kusmanto, tak pernah putus untuk aktor "Pengabdi Setan" tersebut. Fachri akhirnya bebas sejak November 2018. 

4. Aurelie Moeramans selalu bersama Ello dalam suka maupun duka. Seperti saat kekasihnya tersangkut kasus narkoba

5 Artis ini Tetap Setia Walau Pasangannya Terjerat Kasus HukumInstagram.com/marcello_tahitoe

Pada 8 Agustus 2017, Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap atas tuduhan penggunaan ganja. Putra Diana Nasution ini pun harus menjalani hukuman penjara hingga 7 Mei 2018.

Sang kekasih, Aurelie Moeramans sama sekali tak meninggalkan sisi Ello. Walau dipisah oleh masa hukuman Ello, cinta keduanya tetap bersemi. Bahkan hingga saat ini keduanya masih setia sebagai sepasang kekasih.

5. Sempat dikabarkan putus nyambung, Shenina Cinammon tetap jenguk & ungkapkan dukungannya untuk Jefri Nichol

5 Artis ini Tetap Setia Walau Pasangannya Terjerat Kasus HukumInstagram.com/shenacinnamon

Yang terbaru adalah kasus narkoba yang menimpa aktor muda Jefri Nichol. Kabar ini menggemparkan karena karier Jefri sedang melambung tinggi. Ia selama ini diketahui menjalin hubungan putus nyambung dengan aktris Shenina Cinnamon. Percintaan keduanya telah terjalin bahkan sejak keduanya belum terkenal.

Setelah Jefri ditangkap pada Selasa sore (23/7), Shenina justru berencana akan menjenguknya. Ia pun mengunggah foto mesra mereka berdua di sosial Instagram pada Rabu (24/7) untuk menunjukkan dukungannya. 

Itu dia lima artis yang tetap setia dan tunjukkan dukungan kepada pasangan waktu mereka terkena kasus hukum. Mulai dari Ello dan Aurelie Moeramans sampai Jefri Nichol dan Shenina Cinammon, semua bagaikan bukti cinta sejati tak akan lekang oleh cobaan.

Baca Juga: Dikabarkan Kena Narkoba, 10 Perjalanan Karier Jefri Nichol

Topik:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya