[BREAKING] Ibunda SBY Wafat, Annisa Pohan Memohon Doa

Ibunda SBY akan dibawa ke rumah duka di Puri Cikeas

Jakarta, IDN Times - Tahun 2019 bisa dikatakan menjadi periode penuh cobaan bagi keluarga Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada Jumat (30/8), ibu kandung SBY, Siti Habibah meninggal di usia 87 tahun. Hal itu dinyatakan oleh menantu SBY, Annisa Pohan.

"Inna Lillahi wa inna ilahi raji'un
Allahhummahgir lahaa warhamha wa'aafiha wa'fu anha..". Telah berpulang Ke Rahmatullah, Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada pk.19.21," katanya seperti dikutip dari akun instagramnya @annisayudhoyono.

Annisa turut mengunggah beberapa foto ketika almarhumah dan putrinya Aira tengah berada di Istana Merdeka. Dalam kesempatan itu, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, turut memanjatkan doa.

"Ya Allah... Ampunilah Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar, berilah rahmat padanya, selamatkanlah ia dan maafkanlah ia," katanya lagi. 

"Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam syurga-Ku." (QS. Al-Fajr:27-30)," tutur dia. 

Almarhumah meninggal usai sempat dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur. Jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di Puri Cikeas. 

Ini merupakan cobaan kedua bagi SBY, usai sang istri, Ani Yudhoyono meninggal pada (1/6) lalu di Singapura akibat kanker darah. SBY begitu terpukul saat mengetahui ditinggal selama-lamanya oleh sang istri. 

Baca Juga: [BREAKING] Ibunda SBY Wafat di Usia 87 Tahun 

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya