Comscore Tracker

Seraya Berdoa, Annisa Pohan Unggah Foto Bersama Ibunda SBY

Ibunda SBY meninggal dunia, Jumat malam

Jakarta, IDN Times - Kepergian ibu kandung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah meninggalkan sedih mendalam bagi keluarga. Menantu SBY, Annisa Pohan mengunggah foto kebersamaan keluarga dengan Siti Habibah.

Dalam caption foto yang dia unggah ke akun Instagram-nya, annisayudhoyono, Annisa menulis, "Inna Lillahi wa inna ilahi raji'un
Allahhummahgir lahaa warhamha wa'aafiha wa'fu anha..". Telah berpulang Ke Rahmatullah, Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada pk.19.21". 

Pada salah satu foto, nampak almarhumah dan putri Annisa, Aira, tengah berada di Istana Merdeka. Dalam kesempatan itu, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, turut memanjatkan doa.

"Ya Allah... Ampunilah Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar, berilah rahmat padanya, selamatkanlah ia dan maafkanlah ia," katanya lagi. 

"Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam syurga-Ku." (QS. Al-Fajr:27-30)," tutur dia. 

Almarhumah meninggal usai sempat dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur. Jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di Puri Cikeas. 

Baca Juga: Inna Lillahi, Ibunda SBY Meninggal Dunia

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya