3 Fakta Warga Australia Ngamuk dan Tendang Pengendara Motor di Bali

Warga Negara Australia itu sudah ditetapkan tersangka

Jakarta, IDN Times - Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia berinisial NC, sempat viral di media sosial lantaran mengamuk di tengah jalan hingga menendang pengendara sepeda motor. Diketahui, kejadian itu terjadi di Sunset Road, Kuta Badung, Bali, Sabtu (10/8).

1. Awal mula kejadian

3 Fakta Warga Australia Ngamuk dan Tendang Pengendara Motor di BaliIDN Times/Irma Yudistirani

Dilansir dari Antara, Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa mengungkapkan, NC melakukan perusakan dan penganiayaan hingga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka lebam dan cedera pada bagian pinggang.

NC menendang pengendara motor itu, saat tengah melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Atas kejadian itu, korban pun melaporkan NC ke Polsek Kuta.

Baca Juga: Viral, Enzo Pria Keturunan Prancis Lolos Calon Prajurit Taruna TNI

2. NC juga mengamuk di beberapa tempat

3 Fakta Warga Australia Ngamuk dan Tendang Pengendara Motor di Bali(Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan) IDN Times/Sukma Shakti

Iptu I Putu Ika Prabawa menuturkan, NC juga mengamuk di beberapa tempat. Di antaranya memecahkan kaca salah satu swalayan dan restoran di daerah Kuta, serta masuk ke dalam salah satu rumah warga dan membanting korban.

"Tersangka juga menabrakkan diri ke mobil yang sedang berjalan di sekitar sunset road," tuturnya.

3. NC ditetapkan sebagai tersangka

3 Fakta Warga Australia Ngamuk dan Tendang Pengendara Motor di BaliIDN Times/Sukma Shakti

NC sendiri kini telah ditahan di Polsek Kuta, usai menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Siloam, Sunset Road, Kuta. NC pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Lebih lanjut, NC saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kuta. Kondisi NC kata Iptu I Putu Ika Prabawa, juga belum stabil. Sehingga, belum dapat dimintai keterangan.

"Seperti kata dokter, saat ini ia (NC) berada dalam pengaruh dari minuman beralkohol," ucapnya.

Baca Juga: Viral, Turis Asing Usir Warga Desa Mandi di Pantai Buleleng

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya