Comscore Tracker

Bikin Wajah Makin Glowing, Ini 5 Pilihan Skincare Korea Paling Populer

Skincare khusus untuk kulit kombinasi atau kering

Skincare Korea menjadi incaran oleh banyak orang saat ini, termasuk para cewek di Indonesia. Sebab, bagi sebagian besar cewek, muka merupakan area yang wajib diberi perhatian lebih. Pasalnya, muka yang bersih dan sehat mencerminkan pribadi pemiliknya.

Tak bisa dinafikan bahwa tren estetika belakangan sempat merujuk pada tren kecantikan Korea dengan ciri khas wajah cerah nan glowing. Namun karena saking banyaknya produk Korea, kadang bikin kamu bingung mau pilih yang mana.

Nah buat kamu yang memiliki kulit muka cenderung normal atau kering, berikut IDN Times menyajikan rekomendasi skincare Korea yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Apa saja? Yuk, intip di bawah!

1. Neogen Real Fresh Foam Green Tea Cleanser (Rp269 ribuan/ 160 ml)

Bikin Wajah Makin Glowing, Ini 5 Pilihan Skincare Korea Paling Populeryesstyle.com

Neogen Real Fresh Foam Green Tea Cleanser merupakan pembersih yang mengandung formula green tea sebagai antioksidan. Antioksidan tersebut digunakan sebagai formula untuk membuat kulit tambah cerah serta mengontrol produksi minyak pada kulit kombinasi. 

Teksturnya foam yang dihasilkan cukup gentle, sehingga pori-pori wajah pelan-pelan tersamarkan. Cleanser stick ini terdiri dari serpihan daun green tea, cara pemakaiannya dengan cara diputar lalu dioleskan perlahan ke muka yang setengah basah. Produk ini memiliki wangi yang soft dan travel friendly. Untuk ukuran 160 ml harganya sekitar Rp269 ribuan.

2. SK-II Facial Treatment Essence (Rp940 ribuan/ 75 ml)

Bikin Wajah Makin Glowing, Ini 5 Pilihan Skincare Korea Paling Populerthehoneycombers.com

SK-II Facial Treatment Essence mengandung Pitera yang kaya akan asam amino dan vitamin yang membuat kulit tampak bening. Produk ini telah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai essence terbaik dengan segala manfaatnya untuk wajah. 

Selain itu, essence Korea ini memiliki kandungan vitamin dan mineral tinggi untuk jenis kulit kombinasi. Teksturnya sedikit berair tapi ringan. Cara penggunaannya bisa dua kali sehari dengan menepuk pada kulit wajah.

Jika produk ini bekerja dengan baik, kulit kamu akan lebih lembap dan cerah. Gak ada lagi deh masalah kulit kusam atau kering. Harganya yaitu sekitar Rp940 ribuan untuk ukuran 75 ml.

3. Laneige Water Sleeping Mask (Rp370 ribuan/ 70 ml)

Bikin Wajah Makin Glowing, Ini 5 Pilihan Skincare Korea Paling Populerflawlesschen.com

Merek skincare Korea kenamaan, Laneige, mengeluarkan sleeping mask yang cocok untuk menghidrasi kulit kering, normal, atau kombinasi. Sleeping mask ini berfungsi mengunci kelembapan kulit supaya tetap terjaga. Masker ini juga memiliki formula gel yang lembut yang membuat kulit lebih kenyal dan lembut. 

Teksturnya cukup ringan dan nyaman dipakai di muka saat malam hari. Produk ini diklaim bisa menyamarkan pori-pori wajah sekaligus memberi kecerahan alami. Untuk harganya, kamu perlu menyiapkan sekitar Rp370 ribuan untuk ukuran 70 ml.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Mencoba Skincare Baru

4. MISSHA Time Revolution The First Treatment Essence (Rp850 ribuan/ 150 ml)

Bikin Wajah Makin Glowing, Ini 5 Pilihan Skincare Korea Paling Populerwoop.id

MISSHA Time Revolution The First Treatment Essence merupakan essence yang memiliki bahan aktif pada kulit wajah untuk mengendalikan produksi minyak di sekitar T-zone. Inilah kenapa produk ini cocok untuk kulit kombinasi. Selain itu, treatment dengan essence ini bakal membantu menghidrasi area kulit lain di wajah yang cenderung normal. 

Apabila kamu rutin mengunakan MISSHA Time Revolution The First Treatment Essence, kondisi kulit kombinasi akan lebih mudah merata dan kelembapan wajah lebih terjaga. Jika produk ini sudah bekerja di wajah, maka kulit perlahan lebih cerah. Untuk ukuran 150 ml, kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp850 ribuan.

5. Innisfree Green Tea Seed Essence-In-Lotion (Rp209 ribuan/100 ml)

Bikin Wajah Makin Glowing, Ini 5 Pilihan Skincare Korea Paling Populerlipstick-for-lunch.com

Innisfree Green Tea Seed Essence-In-Lotion merupakan serum dalam bentuk lotion. Produk ini diklaim mampu memberikan hidrasi dan kelembapan alami pada kulit wajah. Essence ini memiliki 16 macam asam amino untuk menutrisi kulit lebih baik ketimbang essence dengan kandungan green tea lain. 

Kelebihan lainnya adalah serum ini memiliki teknologi dual moisture rizing yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Formula long lasting hydration membuat ulit tampak halus, kenyal, dan sehat. Untuk harganya siapkan sekitar Rp209 ribuan dengan isi 100 ml. 

Berikut tadi beberapa produk Korea khusus untuk kulit kombinasi atau kering kamu. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Basmi Jerawat Membandel

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya