Comscore Tracker

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!

Coba perhatikan, mana yang paling relate sama kamu?

Setiap perempuan punya sisi uniknya. Kadang tingkah lakunya yang ekspresif membuatnya begitu spesial. Begitu juga dengan sikapnya saat kalem.

Belum lama ini, ilustrator asal California bernama Mary Park membagikan kocaknya tingkat spondan perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Diunggah lewat akun Instagram @murrzstudio, berikut ilustrasi tingkah perempuan dengan segala sisi uniknya. 

1. Siapa nih yang sering nonton KPop idol seperti ini? Awalnya cuek, tapi pas udah nge-fans, bisa histeris sampai nari-nari sendiri

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

2. Kamu yang jerawatan selama rutin memakai masker mungkin terwakili oleh ilustrasi ini

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

3. Jangan menganggap perempuan lemah. Saat peduli akan sesuatu, dia akan benar-benar memperjuangkannya dengan komitmen tinggi

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

4. Bekerja di rumah selama pandemik sudah biasa. Begitu pun menahan kantuk dan lelah

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

5. Video olahraga di TV kelihatannya mudah, tapi kok praktiknya susah amat ya

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

6. Kalau lagi di tempat sepi, relaks dulu sebentar. Mumpung gak ada orang, buang angin dulu ah!

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

Baca Juga: Bikin Gemas! Ini 9 Ilustrasi Tingkah Laku Cewek yang Susah Dipahami

7. Gak bisa ke salon gara-gara karantina diri? Gak masalah! Bangga dong masih ada setumpuk skincare yang bisa dijajal demi tetap glowing!

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

8. Sering terjadi saat libur akhir pekan, ada kalanya kamu pengin gak ngapa-ngapain dalam sehari. Rebahan masih dengan baju tidur gitu...

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

9. Kadang-kadang, kamu punya cara yang unik untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan, meskipun itu harus dengan bersikap galak

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

10. Kalau lagi berdua sama pasangan, kadang kamu cukup visioner bakal kayak apa dirimu di masa depan dan bagaimana cintanya pasangan

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

11. Punya cita-cita kurus, tapi waktu ada makanan yang nikmat, selalu disikat duluan

11 Ilustrasi Kocak Ini Cuma Dipahami Cewek, Awas Senyum Sendiri!instagram.com/murrzstudio

Itu tadi beberapa tingkah unik perempuan dalam aktivitas sehari-hari. Mana yang paling menggambarkan dirimu? 

Baca Juga: 9 Ilustrasi Ini Jujur Banget Menggambarkan Kehidupan Para Cewek!

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya