Comscore Tracker

5 Tren Fashion Anyar yang Digemari Cewek di Tahun 2021

Mana yang sesuai dengan gayamu?

Pada akhir 2020, baju dengan lengan model balon jadi tren di masyarakat. Sekarang, pada trimester kedua 2021, tren fashion nampaknya bergerak ke arah lebih casual namun terlihat usang alias vintage.

Tren fashion memang selalu berkembang dari waktu ke waktu. Kalau kamu termasuk cewek yang suka beradaptasi dengan tren, gak ada salahnya menjadikan sejumlah gaya fashion ini sebagai inspirasi. Gak usah lama-lama lagi, let’s check this out!

1. Kulot linen

5 Tren Fashion Anyar yang Digemari Cewek di Tahun 2021instagram.com/yurezalina

Dua tahun lalu, celana kulot berbahan crepe jadi tren. Sedangkan satu tahun belakangan kulot berbahan scuba jadi primadona.

Nah, tahun ini, bahan linen tengah digemari kalangan cewek. Sebab kulot linen hadir dengan model highwaist yang akan memberi kesan tinggi bagi pemakainya.

Kamu bisa memilih deretan warna earth tone sebagai daya tarik tersendiri. Apalagi harga kulot linen cukup murah di pasaran. Selain itu, bahannya yang dingin dan nyaman juga jadi beberapa alasan mengapa item fashion yang satu ini tengah digemari.

2. Korean vest

5 Tren Fashion Anyar yang Digemari Cewek di Tahun 2021instagram.com/adiva.selsa

Kemarin sempat booming model outer tank yang lucu-lucu. Kini tren fashion terbaru ada pada korean vest. Terdiri dari beragam model, umumnya bahannya sama yakni rajut.

Gaya ini cukup digemari karena praktis serta membuat penampilan terlihat lebih cute pada pakaian yang casual. Biasanya korean vest dipadukan dengan dalaman atau inner berwarna terang.

3. Kemeja putih

5 Tren Fashion Anyar yang Digemari Cewek di Tahun 2021instagram.com/sashfir

Bila selama ini anggapan kemeja putih terlalu kuno dan mainstream bahkan identik dengan seragam bagi mereka yang tengah mencari kerja atau pegawai baru. Maka, lain halnya saat ini. Memakai kemeja putih sedang tren, lho.

Baik yang pas di badan, oversized, lengan balon, lengan biasa saja, kerah biasa, kerah peterpan dan lain sebaginya tengah digandrungi di kalangan cewek. Biasanya kemeja putih ini dijadikan sebagai inner agar tampak makin stylish, dan ditambah dengan outer seperti cardigan ataupun vest.

Baca Juga: 10 Outfit Hijab Kasual ala Selebgram Dwi Handayani, Cocok Buat OOTD!

4. Ruffle blouse

5 Tren Fashion Anyar yang Digemari Cewek di Tahun 2021instagram.com/richaeu

Pasti blouse yang satu ini sudah gak asing lagi, deh buat kamu. Ruffle blouse biasanya hadir dengan ciri terdapat bagaian rumbai di bagian kiri kanannya yang semakin menambah kesan manis bagi si pemakai.

Aneka motif dan jenis kain pun banyak digunakan untuk membuat ruffle blouse, lho. Bahkan ada juga ruffle blouse yang terbuat dari bahan scuba. Kalau kamu sendiri sudah punya blouse yang satu ini belum?

5. Loose dress

5 Tren Fashion Anyar yang Digemari Cewek di Tahun 2021instagram.com/inasrana

Belakangan ini popularitas loose dress sedang menanjak, lho. Dress dengan model maxi ini punya ciri khas terdapat seperti lipitan atau bagian yang disambung. Jadi semakin ke bawah semakin besar pula sambungannya.

Dress ini disukai karena modelnya yang simpel serta nyaman digunakan untuk bergerak ke sana kemari. Oleh karenanya gak heran dalam waktu sekejap loose dress langsung jadi tren di kalangan cewek.

Nah, itulah tadi beberapa tren fashion cewek yang tengah digemari di tahun 2021 ini. Semoga bisa menginspirasi kamu, ya!

Baca Juga: 5 Tren Fashion yang Diperkirakan Akan Populer pada 2021  

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Annisa Nur Fitriani di IDN Times Community dengan judul 5 Tren Fashion Cewek Terbaru yang Tengah Digemari di Tahun 2021

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya