Comscore Tracker

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Paham

Tapi hebatnya, si dia tetap sayang ya sama kamu

Sulsel, IDN Times - Seiring berjalannya waktu, kamu dan si diatidak lagi jaga jaim satu sama lain. Ya, kelakuan asli sudah mulai terlihat kan. 

Nah, ada beberapa kelakuan kamu yang kadang bikin si dia tertawa. Ada juga kelakuan kamu yang malah bikin dia garuk-garuk karena gagal paham.

Sikap cewek memang kadang sulit ditebak oleh kebanyakan cowok. Kalau kamu sudah berpacaran lama dengan pasanganmu, pasti kamu paham dan angguk-angguk dengan ilustrasi buatan @krossdraws ini. 

Coba deh baca bareng si dia.

1. Kadang banyak cewek yang mengeluhkan badannya pendek dan beda jauh sama pacarnya, padahal sebenarnya....

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

2. Kalau sakit sedang ada di rumah, cewek bawannya manja dan minta dirawat. Tapi begitu sakit pas liburan, tetep berusaha senang-senang. Ajaib!

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

3. Kalau cewek lagi marah, jangan coba-coba bercanda deh!

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

4. Entah kenapa, cewek itu selalu merasa gak punya pakaian saat mau jalan-jalan. Padahal, saat buka lemari, keluar semua

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

5. Kalau cewek lagi manja wajib ngasih perhatian, tapi kalau cowok yang lagi manja? Jangan harap deh dapat perhatiannya. Hihi

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

Baca Juga: 11 Ilustrasi Manis yang Cuma Dirasakan Pengantin Baru, Gak Mau Pisah!

6. Cowok itu biasanya paling sulit membedakan gradasi warna. Jadi, saat kamu meminta pendapat baju yang gradasinya beda tipis, cowok kamu akan pusing tujuh keliling

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

7. Menggunakan seribu alasan agar mendapatkan produk yang sedang diskon, hayo udah berapa kali belanja bulan ini?

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

8. Mau makan apa nih? Terserah deh, tapi jangan yang ini dan itu, terus kalau bisa makanannya yang ini harus itu...

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

9. Padahal niatnya sih si cowok yang mau belanja, eh kok situ sudah bawa barang satu keranjang penuh ya. Ckck

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

10. Meski begitu, ceweklah yang paling siap siaga saat pasangan membutuhkan pertolongannya. Dirimu melebihi siapa pun lho!

10 Gambar Ilustrasi Kelakuan Cewek yang Kadang Bikin Cowok Gagal Pahaminstagram.com/krossdraws

Pengalaman mana nih yang paling sering kalian alami? Meskipun cewek punya sifat yang unik, tapi tetap di hati kan?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Disukai Banyak Orang Karena Ceria & Punya Aura Positif

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya