Comscore Tracker

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuper

Apa kata zodiak kamu? 

Sulsel, IDN Times - Sebagai makhluk sosial, manusia tetap memiliki karakter berbeda dalam menghadapi orang lain. Ada yang bahagia banget, namun tak sedikit yang menghindari interaksi dengan orang lain. 

Bisa jadi, orang yang menghindari interaksi dengan orang lain itu karena memang suka sendirian. Selain itu ada juga yang sebenarnya ingin bergaul, namun punya sifat pemalu. 

Nah, kalau dihubungkan dengan zodiak. Kira-kira begini lho urutan zodiak dari yang paling suka bergaul sampai kuper!

1. Leo adalah makhluk paling jago bersosialisasi

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Leo adalah life of the party! Zodiak bersimbol singa ini senang banget dalam acara-acara sosial yang penuh dengan keramaian. Maklum saja, Leo memang suka menjadi pusat perhatian.

Mereka mudah banget berinteraksi dengan orang dan mudah juga membuat banyak orang tertarik dengannya. 

Gak ada si Leo, ga rame deh

2. Gemini itu wajib mengobrol sama orang lain

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Gemini juga salah satu zodiak yang doyan banget bercakap-cakap. Rasanya, zodiak bersimbol anak kembar ini gak pernah kehabisan topik obrolan.

Tapi, gak hanya suka ngomong saja, Gemini juga punya kemampuan komunikasi yang baik. Gak heran banyak orang nyaman banget ngobrol sama Gemini.

3. Ke mana-mana, Libra tuh selalu ingin ditemani

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans

Libra juga gak kalah sociable. Zodiak dengan simbol timbangan ini paling gak betah sendirian.  Jadi ke mana-mana harus ada temannya.

Libra juga pintar untuk membuat orang-orang nyaman ngobrol sama dia. Kamu bisa menghabiskan waktu semalaman untuk bercerita sama Libra.

4. Punya kepercayaan diri tinggi, Aries adalah penyemangat suasana

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Aries senang menjadi orang yang dominan sehingga dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tapi sifat ini membuatnya jadi mudah bergaul sama orang. Dalam satu grup, harus ada Aries untuk menjadi penyemangat suasana

5. Sagitarius tahu banget cara bikin suasana menyenangkan

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Sagitarius adalah zodiak paling berjiwa petualang. Mereka senang berinteraksi dengan orang-orang dan membuat suasana menjadi cerah. Zodiak berelemen api ini tau banget bagaimana cara menarik hal positif dan menyenangkan dalam setiap kondisi.

6. Aquarius suka bergaul, tapi juga suka sendiri

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Dibanding zodiak-zodiak sebelumnya, Aquarius mungkin tidak terlihat senang bergaul. Hal ini karena dia memiliki sifat independen.

Selain itu, dia juga menyukai kesendirian. Namun, bukan berarti Aquarius itu susah bergaul loh. Dia senang juga kok menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Asal dia punya waktu untuk sendiri juga.

Baca Juga: Rangking Zodiak Mulai yang Paling Baper Sampai Super Cuek

7. Taurus malu-malu, tapi mau

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Taurus ingin banget jadi orang yang mudah bergaul. Sayangnya mereka itu pemalu banget. Ketika berinteraksi dengan orang, Taurus lebih banyak diam daripada berbicara. Mereka takut salah ngomong atau situasi jadi canggung karenanya. 

8. Scorpio kalau sama orang baru tertutup, tapi kalau udah nyaman...

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Beda dengan Taurus, Scorpio juga terlihat gak suka bergaul karena mereka gak mudah percaya. Ketika baru kenal, si kalajengking ini bakal terlihat cuek dan misterius.

Tapi kalau udah akrab, wah sifat liar dan konyol Scorpio bakal bikin kamu terheran-heran!

9. Pisces: "Mereka anggap aku aneh gak ya?"

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Pisces terkenal dengan kepribadian imajinatif yang membuat terkadang terlihat berbeda dengan orang lain. Hal ini akhirnya membuat Pisces ragu untuk bergaul. Mereka tidak ingin terlihat aneh di mata orang lain. Selain itu, Pisces juga lebih tertarik menyendiri dan menyelami ide-ide imajinatif dibanding ikut acara sosial.

10. Capricorn gak suka jadi pusat perhatian

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Capricorn juga zodiak yang terkenal pemalu. Selain itu, mereka juga gak suka jadi pusat perhatian. Zodiak bersimbol kambing ini lebih memilih diam dan gak bergaul daripada harus terjebak dalam drama negatif dengan orang lain.

11. Cancer mau terbuka tapi butuh waktu lama

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Cancer sangat sensitif dan emosional. Hal ini akhirnya membuat Cancer susah untuk terbuka dengan orang. Mereka merasa takut dan tidak aman apabila harus banyak bergaul dengan orang baru. Tapi, kalau zodiak kepiting ini sudah nyaman, dia mau kok terbuka.

12. Virgo: "Duh.. harus banget yang berinteraksi?"

Urutan Zodiak, dari yang Paling Gaul Hingga Kuperdramabeans.com

Di antara semua zodiak, Virgo adalah zodiak yang paling kuper. Ia tidak merasa butuh untuk bergaul dengan banyak orang. Apa pun ia lakukan sendiri, dengan kemampuannya sendiri dan caranya sendiri. Virgo takut banget kalau harus berbicara di depan banyak orang.

Nah, apa kata zodiak kamu? 

Baca Juga: Urutan Zodiak dari Paling Butuh Pacar sampai Betah Jomblo, Siapa No 1?

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You