Comscore Tracker

Awas! 5 Tanda Jika Pacarmu Punya Gebetan Lain

Sebaiknya kamu cepat sadar biar gak jadi korban

Semua orang, termasuk kamu, pasti mendambakan pasangan yang setia. Tapi tidak ada yang bisa menebak isi hati seseorang. Tanpa disadari, pasangan kamu bisa tiba-tiba berpaling kepada orang lain.

Kamu yang khawatir dengan kesetiaan pasanganmu mesti membaca penjelasan berikut ini. Ada sejumlah tanda jika pasanganmu punya gebetan lain!

1. Dia sangat protektif dengan handphone-nya

Awas! 5 Tanda Jika Pacarmu Punya Gebetan Lainhancinema.net

Kamu mesti waspada jika pasanganmu sangat protektif terhadap HP-nya. Mungkin ada sesuatu yang dia sembunyikan di sana, dan tidak ingin kamu melihatnya.

Sebagai pasangan, kamu memang mesti menghormati privasinya. Tapi jika memang tidak ada apa-apa, tentu gak masalah kalau sekali-kalu kamu memegang ponselnya.

2. Ia selalu sibuk dengan pekerjaannya

Awas! 5 Tanda Jika Pacarmu Punya Gebetan Lainhancinema.net

Jika akhir-akhir ini pasanganmu selalu terlihat sibuk dengan pekerjaannya, waspadalah. Kamu perlu curiga jika kesibukan membuatnya seakan menghilang dalam jangka waktu lama, terlebih jika sebelumnya dia tidak pernah seperti itu.

Pasangan yang benar-benar sayang bakal menyempatkan diri buat mengabarimu. Kamu bisa mencari tahu apakah dia benar sibuk atau tidak. Cari tahu saja apa yang sedang dia kerjakan!

3. Dia sering membandingkanmu dengan orang lain

Awas! 5 Tanda Jika Pacarmu Punya Gebetan Lainhancinema.net

Kalau pasanganmu menyayangimu dengan tulus, dia gak akan berusaha untuk membandingkanmu dengan orang lain. Tapi, ketika ada orang lain di hatinya, dia bakal jadi mudah membandingkanmu dengan sosok lain dalam hidupnya ini.

Apakah pasanganmu pernah berkata 'coba kalau kamu lebih sabar' atau 'seharusnya kamu lebih perhatian' dan kalimat pembanding lainnya? Kalimat ini bisa jadi penanda ada orang yang lebih sabar dan perhatian dari kamu telah mengisi hidupnya. 

Baca Juga: 5 Alasan Kuat Mengapa Kamu Belum Siap untuk Jatuh Cinta

4. Dia semakin peduli dengan penampilan

Awas! 5 Tanda Jika Pacarmu Punya Gebetan Lainhancinema.net

Saat seseorang di tahap-tahap awal jatuh cinta, ia akan menjadi lebih peduli dengan penampilannya. Namun, setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu lama, hasrat untuk peduli penampilan ini bisa hilang.

Nah, kamu harus curiga apabila tiba-tiba pasanganmu kembali peduli dengan penampilannya. Memang tak selalu berindikasi dia punya gebetan. Namun bisa jadi, ia sedang berusaha menarik perhatian orang lain karena ia sedang di tahap awal jatuh cinta lho. Sayangnya, jatuh cintanya bukan sama kamu.

5. Dia tidak mau membicarakan perasaannya

Awas! 5 Tanda Jika Pacarmu Punya Gebetan Lainhancinema.net

Pada akhirnya, mereka yang sudah punya gebetan lain akan menjadi lebih defensif akan perasaannya. Pasanganmu pun bisa bertindak demikian. Dia gak nyaman lagi berbicara tentang perasaannya kepadamu.

Kalau misal pasanganmu benar-benar cinta, dia gak bakal segan untuk selalu mengungkapkan perasaannya padamu, kok! Namun, kalau dia punya gebetan lain, tentu ada hati lain yang sedang ia jaga, akhirnya ia menjadi lebih tertutup akan perasaannya kepadamu.

Itu tadi 5 tanda pasanganmu punya gebetan lain selain kamu. Semoga tanda-tanda ini gak terjadi di pasanganmu ya!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Gebetan Belum Menyatakan Perasaan kepada Kamu

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya