Comscore Tracker

Ssst! Ini 5 Tanda kalau Mantan Belum Move On dari Kamu

Kelihatannya sih tegar, padahal dia gagal move on

Setelah hubungan asmara pasangan kekasih berakhir, kadang masih ada satu pihak yang berharap bisa kembali. Telah berusaha tegar dengan perpisahan, nyatanya dia gagal move on

Daripada kamu geer, mending cari bukti kalau mantan kekasih masih mengharapkanmu. Ini lima tanda tak terbantahkan bahwa mantan belum move on dari kamu!

1. Dia selalu aktif melihat media sosialmu

Ssst! Ini 5 Tanda kalau Mantan Belum Move On dari KamuUnsplash/Austin Distel

Sebagian orang memilih memblokir kontak hingga akun media sosial mantannya kalau sudah putus. Dengan harapan, dia bisa melangkah maju dan melupakan kenangan bersama sang mantan.

Nah, kalau mantanmu masih aktif berinteraksi denganmu di medsos, kemungkinan dia besar dia gagal move on.  Bisa jadi dia penasaran dengan kehidupanmu saat ini. Dia juga mungkin mencari cara agar bisa berbicara lagi denganmu. 

2. Dia menanyakan keadaanmu kepada teman-teman dekatmu

Ssst! Ini 5 Tanda kalau Mantan Belum Move On dari Kamupexels/cottonbro

Kalau si mantan masih sering menanyakan kabarmu lewat teman, itu indikasi kuat dia masih menyimpan rasa buat kamu. Mungkin dia masih segan atau malu menanyakan kabar secara langsung, makanya dia bilang lewat teman dekatmu.

Mantan yang belum move on akan lebih intens menanyakan soal kamu kepada teman, jika kalian ada di lingkaran pertemanan yang sama.

3. Dia tampak selalu ingin membuktikan kalau sudah move on dari kamu

Ssst! Ini 5 Tanda kalau Mantan Belum Move On dari KamuIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Tanda lain yang tak terbantahkan adalah si mantan selalu ingin membuktikan bahwa dia telah move on. Mungkin dia membantah ketika ada orang yang menggoda dan mengaitkannya denganmu. Atau, dia juga mungkin sering mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan move on sejak putus. 

Kalau memang sudah move on, dia tentu sudah tidak memedulikan omongan orang lain padanya. Makanya, kalau mantanmu melakukan hal-hal di atas, bisa jadi dia gagal move on

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Ingat Selalu Saat Sulit Move On dari Mantan

4. Dia terlihat dekat dengan banyak lawan jenis

Ssst! Ini 5 Tanda kalau Mantan Belum Move On dari KamuPexels/Helena Lopes

Tanda yang ini ada hubungan dengan poin sebelumnya. Mantanmu mungkin berupaya meyakinkan orang bahwa dia sudah move on dengan semakin sering tampak dengan lawan jenis.

Jika mantanmu dekat dengan beberapa orang setelah putus, atau bergonta-ganti target PDKT, bisa jadi dia berusaha mencari pelarian karena susah move on dari kamu.

5. Dia selalu berusaha untuk bertemu denganmu

Ssst! Ini 5 Tanda kalau Mantan Belum Move On dari KamuIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Terakhir, apabila mantanmu sudah benar-benar gagal membendung rasanya, dia bakal makin terlihat berusaha merebut perhatianmu, kok! Salah satunya dengan mencari-cari alasan agar bisa bertemu denganmu. 

Kalau tanda ini sudah terlihat, kamu harus benar-benar tegas! Apabila kamu masih ada rasa, gak apa-apa kok memulai hubungan kembali dengan mantanmu. Tapi kalau kamu sudah move on, kamu harus buat batasan yang jelas dengan mantanmu!

Demikian 5 tanda tak terbantahkan mantan belum move on dari kamu. Apakah mantan benar gagal move on atau kamu kegeeran saja?

Baca Juga: 5 Tingkah Ini Menunjukkan Kamu Sudah Benar-Benar Move On dari Mantan

Topic:

  • Aan Pranata

Berita Terkini Lainnya